Barcelona Kesulitan Kalahkan Ibiza, Ini Dalih Griezmann

Barcelona Kesulitan Kalahkan Ibiza, Ini Dalih Griezmann

Barcelona Kesulitan Kalahkan Ibiza, Ini Dalih Griezmann

Barcelona Kesulitan Kalahkan Ibiza, Ini Dalih Griezmann

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Punggawa Barcelona, Antoine Griezmann, memaparkan pemicu teamnya harus berusaha susah payah untuk menuai kemenangan atas Ibiza dalam set penyisihan Copa del Rey 2019-2020. Menurut dia, hal itu berlangsung sebab Ibiza sudah mengerti benar keadaan ajang laga hingga dapat tunjukkan tampilan yang bagus semenjak awal pertandingan.

Kunjungan Barcelona ke tempat Ibiza, yaitu Estadio Municipal de Can Misses, pada Kamis (23/1/2020) pagi hari WIB, memang tidak bisa berjalan dengan cukup mulus. Blaugrana –julukan Barcelona – serta harus ketinggalan lebih dulu dari team yang bertanding di Divisi Segunda B itu karena gol cepat Pep Cabelle di menit ke-9.

arcelona baru dapat memburu ketinggalan serta pastikan kemenangan di set ke-2 melalui dua gol yang diciptakan oleh Griezmann. Gol paling akhir striker asal Prancis itu yang pada akhirnya pastikan kemenangan Barcelona sendiri baru terbentuk di menit ke-90+4.

Merasakan keadaan ini, Griezmann memberi alasan atas kesusahan yang dirasakan Barcelona. Keadaan lapangan juga disebutkan ikut menggenggam peranan atas tampilan penting atas tampilan bagus yang diperlihatkan Ibiza. Karena sudah terlatih dengan keadaan di Estadio Municipal de Can Misses, Ibiza juga dapat tunjukkan tampilan bagus semenjak awal pertandingan.

Keadaannya itu tentunya tidak sama dengan Barcelona. Selanjutnya, gol cepat yang diciptakan Ibiza dipandang sudah memantik semangat lebih dari team tuan-rumah sampai makin mempersulit jalannya laga. Mujur, Barcelona pada akhirnya dapat keluar dari desakan serta mengklaim kemenangan walau dengan menegangkan.

“Mereka (Ibiza) sudah terlatih dengan keadaan lapangan serta mengawali pertandingan lebih baik. Kami tidak dapat membuat kesempatan untuk cetak gol,” tutur Griezmann, seperti diambil dari Fox Sports, Kamis (23/1/2020).