Bartomeu Harap Setien Bawa Barcelona Raih Treble

Bartomeu Harap Setien Bawa Barcelona Raih Treble

Bartomeu Harap Setien Bawa Barcelona Raih Treble

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Kehadiran Quique Setien jadi pelatih anyar bawa keinginan baru bikin Barcelona. Presiden club, Josep Maria Bartomeu, mengharap Lionel Messi serta teman-teman bisa bawa pulang tiga trofi musim ini alias treble.

Sudah diketahui, Ernesto Valverde dihentikan jadi pelatih Barcelona pada Senin 13 Januari 2020 malam waktu ditempat. Manajemen langsung bergerak cepat dengan amankan layanan Quique Setien yang dikontrak sampai Juni 2022.

Josep Maria Bartomeu menerangkan, ketetapan untuk mengubah pelatih ditengah-tengah musim tidak diambil dengan gampang. Namun, hal tersebut butuh dikerjakan untuk memberi dorongan penambahan buat Barcelona buat mendapatkan treble.

“Pergantian ini dikerjakan sebab terdapatnya kebutuhan untuk memberikan dorongan baru sampai akhir musim. Kami ketahui dinamisme team dapat bertambah serta kami telah mengulas itu dengan Valverde. Pembicaraan ini telah kami kerjakan pada musim panas lantas,” papar Josep Maria Bartomeu, diambil dari situs sah Barcelona, Rabu (15/1/2020).

“Momentum serta dinamisme baru ini membuat team saat ini inginkan untuk memenangkan tiga gelar sisa, yakni Liga Spanyol, Liga Champions, serta Copa Del Rey,” sambung pria berkebangsaan Spanyol itu.

Walaupun dikontrak sampai 30 Juni 2022, Barcelona menyengaja masukkan klausul spesial, yakni peluang pemutusan jalinan kerja pada musim panas 2021. Karena, periode itu bersamaan dengan pilpres baru yang bisa menginginkan berlangsungnya perubahan pelatih .