Conte Ingin Inter Melaju 200 Km/Jam di Setiap Pertandingan

Conte Ingin Inter Melaju 200 Km/Jam di Setiap Pertandingan

Conte Ingin Inter Melaju 200 Km/Jam di Setiap Pertandingan.

Conte Ingin Inter Melaju 200 Km/Jam di Setiap Pertandingan

kumpulan agen  judi bola online terbaik – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tidak dapat sembunyikan kekesalan hanya karena menuai hasil seimbang 1-1 di kandang Lecce, Minggu 19 Januari malam WIB, pada minggu 20 Liga Italia 2019-2020. Menurut dia, hasil itu didapatkan dikarenakan I Nerazzurri tampil tidak dengan intensif yang biasa.

Inter Milan seperti akan pulang dengan tiga angka dari Stadion Lewat Del Mare sesudah Alessandro Bastoni cetak gol pada menit 71. Sayangnya, Lecce dapat membalas delapan menit selanjutnya melalui Marco Mancosu hingga ke-2 kesebelasan harus senang share angka.

Antonio Conte akui sedih dengan kurang gregetnya permainan Romelu Lukaku serta teman-teman. Menurut dia, bila cuma tampil semacam itu, karena itu Inter Milan cuma jadi team yang normal. Dia inginkan anak asuhannya bermain minimum dalam kecepatan 200 km. /jam (km/jam).

“Hasil seimbang memperjelas bukti kami selalu harus tampil kencang pada kecepatan 200 km/jam. Saat ada satu orang yang tampil dibawah intensif itu, kami tidak dapat terlepas hasil dari menyedihkan,” tutur Antonio Conte setelah pertandingan, diambil dari Fox Sports Asia, Senin (20/1/2020).

“Kemudian level team jatuh serta itu dapat berlangsung saat pertandingan selesai seimbang dimana kami sebaiknya ambil tiga point. Kami bukan team yang dapat bawa pulang kemenangan dengan kecepatan rata-rata, kami harus terus tampil optimal,” tandas pelatih berumur 50 tahun itu.
Itu adalah kali ke-2 Inter Milan terjegal dalam dua minggu paling akhir di Liga Italia 2019-2020. Akhirnya, armada bimbingan Antonio Conte itu sekarang berbeda empat angka dari Juventus yang malah rajin mengantongi point penuh dalam dua minggu paling akhir.