Courtois Akui Musim Pertama di Madrid Sangat Sulit

Courtois Akui Musim Pertama di Madrid Sangat Sulit

Courtois Akui Musim Pertama di Madrid Sangat SulitCourtois Akui Musim Pertama di Madrid Sangat Sulit

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Real Madrid mulai temukan kestabilan pada musim 2019-2020. Los Blancos –julukan Madrid– tidak terkalahkan di 19 laga paling akhir pada semua persaingan. Catatan bagus itu dapat berlangsung sebab potensi tiap pemain Madrid bertambah terhitung sang penjaga gawang, Thibaut Courtois.

Courtois yang pada musim pertamanya bersama dengan Madrid banjir masukan saat ini tampil keren. Courtois hadir ke Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Kehadiran Courtois membuat penjaga gawang penting Madrid awalnya, Keylor Navas tersisih ke kursi cadangan.
Tetapi, tampilan pemain berpaspor Belgia itu nyatanya tidak cocok keinginan. Courtois kecolongan 48 gol dari 35 tampilan untuk Madrid pada musim kemarin. Courtois cuma mencatat 10 clean sheet. Catatan itu pasti tidak cocok keinginan Madrid.

Seiring waktu berjalan, tampilan Courtois lebih baik. Dapat dibuktikan pada musim ini, dia baru kecolongan 18 gol dalam 25 laga terakhir kalinya untuk Madrid. Courtois juga mencatat 13 clean sheet, yang bermakna lebih baik dari torehannya selama musim kemarin.

“Saya harus kuat untuk menangani saat susah. Sama dengan saat Anda mengerjakannya waktu berusia 20 tahun, Anda ambil beberapa hal ke hati, tetapi seiring berjalannya waktu Anda belajar,” tutur Courtois, mencuplik dari Daily Mail, Selasa (28/1/2020).

Potensi Courtois akan diperlukan Madrid waktu team bimbingan Zinedine Zidane itu menantang Real Zaragoza pada set 16 besar Copa del Rey 2019-2020. Laga itu akan berjalan di Estadio de la Romareda, Kamis 30 Januari 2020, pagi hari WIB.