De Ligt Maklum Fans Juventus Marah kepada Dirinya

De Ligt Maklum Fans Juventus Marah kepada Dirinya

De Ligt Maklum Fans Juventus Marah kepada Dirinya

De Ligt Maklum Fans Juventus Marah kepada Dirinya

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Ditebus pada harga 85 juta euro atau kira-kira Rp1,28 triliun membuat Matthijs de Ligt diinginkan dapat jadi bek yang bisa dihandalkan di Juventus. Namun, pada saat-saat awalannya mengenakan seragam Bianconeri, De Ligt malah kesusahan tampilkan perform terbaik serta membuat beberapa fans Juve geram.

Menyikapi hal itu, De Ligt juga menyadari bila beberapa fans tidak senang dengan perform yang ditunjukkannya. Masalahnya dia akan rasakan hal sama bila ada di urutan mereka. Walau demikian, De Ligt menampik untuk menyerah.

De Ligt yakin jika dianya punya banyak kekuatan untuk dapat jadi lebih baik. Maka, dia akan berupaya semaksimal mungkin untuk bayar keyakinan yang sudah diberi oleh beberapa fans, pelatih, serta barisan manajemen club.

“Itu normal, itu semua normal. Bila saya ada di urutan mereka, saya akan geram pada kekeliruan semacam itu. Tapi jadi pemain ini ialah permasalahan yang sebaiknya tidak menarik ketertarikan saya,” jelas De Ligt, mencuplik dari Football Italia, Rabu (22/1/2020).

“Saya cuma harus berpikir mengenai kerja untuk tingkatkan diri, coba mengerti apa saya membuat perkembangan atau mungkin tidak. Yang tentu, saya suka dengan enam bulan pertama saya di Juve. Saya percaya jika saya bisa menjadi lebih baik serta lebih baik, dari satu laga ke laga selanjutnya,” tukas bek asal Belanda itu.

Sekarang, De Ligt sebenarnya menanggung beban yang cukup berat. Karena, bersama dengan Leonardo Bonucci, mereka jadi pemain yang paling dihandalkan untuk menjaga jantung pertahanan Juve, sesudah Giorgio Chiellini serta Merih Demiral alami luka.