Dihajar 0-5, Langkah Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia 2020 Terhenti

Dihajar 0-5, Langkah Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia 2020 Terhenti

Dihajar 0-5, Langkah Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia 2020 Terhenti.

Dihajar 0-5, Langkah Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia 2020 Terhenti

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Perjuangan Bali United pada Kwalifikasi II Liga Champions Asia 2020 harus selesai. Karena, Serdadu Tridatu menerima kekalahan 0-5 dari tuan-rumah Melbourne Victory di Stadion AAMI, Selasa (21/1/2020) sore WIB. Dengan
demikian, Stefano Lilipaly serta mitra harus ikhlas tergusur ke Piala AFC.

Jalannya PertandinganBabak Pertama
Pertandingan berjalan hebat semenjak awal sebab ke-2 kesebelasan silih bertukar mendapatkan kesempatan. Melbourne Victory tertera
mendapatkan empat peluang untuk cetak gol cuma dalam 10 menit awal laga. Mujur, semua kesempatan itu masih tidak berhasil tembus pertahanan Bali United.

Kesempatan paling baik Melbourne Victory didapatkan dari Robbie Kruse yang tinggal bertemu dengan Wawan Hendrawan pada menit sembilan. Mujur, sliding tackle Haudi Abdillah dapat selamatkan gawang dari kecolongan. Tuan-rumah baru dapat mendapatkan gol di menit 14 melalui shooting keras Migjen Basha.

Bali United sempat mendapatkan dua kesempatan di menit 21 serta 27 melalui Melvin Platje. Tetapi, pemain dari Belanda itu membuangnya dengan sia-sia. Paulo Sergio sempat juga meneror melalui shooting jarak jauh pada menit 35, tapi masih dapat diselamatkan penjaga gawang Lawrence Thomas.

Mendekati turun minum, Melbourne Victory melipatgandakan keunggulan melalui kaki Josh Hope di menit 37. Robbie Kruse bertindak penting dengan melepas umpan tarik ke mulut gawang, sebelum disambar Hope yang ada dari blind side.

Masuk set ke-2, Bali United coba tingkatkan intensif serangan di menit awal. Tetapi, Melbourne Victory terlebih dulu mendapatkan kesempatan gol di menit 48 melalui sepakan Andrew Nabbout yang masih dapat diselamatkan Wawan Hendrawan.
Posisi menjadi 3-0 sesudah Robbie Kruse cetak gol pada menit 59. Tusukan Anthony Lesiotis tidak berhasil dibendung oleh posisi belakang Bali United. Operan silang mendatarnya dari bagian kiri selanjutnya digunakan secara baik oleh Robbie Kruse.

Bali United kembali lagi buang kesempatan emas untuk cetak gol. Kesempatan ini, Muhammad Karunia tidak berhasil menyarangkan bola ke gawang di menit 70 sebab tembakannya membumbung. Melbourne Victory meningkatkan satu gol hingga posisi jadi 4-0 di menit 82.

Pemain berasal dari Swedia itu sukses manfaatkan kondisi ketegangan di kotak penalti Bali United sesudah sepak sudut. Shooting Ola Toivonen di luar kotak penalti memaksakan Wawan Hendrawan memungut bola untuk kali ke empat. Elvis Kamsoba menggenapkan score jadi 5-0 bikin Melbourne Victory di menit 90.