Donnarum ma Ingin MiPositiflan Teruskan Laju

Donnarum ma Ingin MiPositiflan Teruskan Laju

Donnarum ma Ingin MiPositiflan Teruskan Laju

Donnarum ma Ingin MiPositiflan Teruskan Laju

kumpulan agen  judi bola online terbaik  – AC Milan mencetak kemenangan penting waktu menantang Brescia pada pertandingan kelanjutan Liga Italia 2019-2020 di Stadio Mario Rigamonti, Sabtu (25/1/2020), pagi hari WIB. Milan menang tipis 1-0 karena gol tunggal yang diciptakan Ante Rebic di menit 71.

Dengan hasil positif itu karena itu Milan tetap menang dalam empat pertandingan paling akhir mereka di semua persaingan. Milan harus jaga momen positif ini agar kembalikan nama besarnya di Italia. Sang Penjaga gawang, Gianluigi Donnarumma juga memperjelas jika Milan tidak bisa beristirahat.
Milan sudah dinantikan laga yang lain yaitu pertandingan menantang Torino pada set perempatfinal Coppa Italia. Laga itu akan berjalan di San Siro pada Rabu 29 Januari 2020, pagi hari WIB. Kemenangan akan langsung mengantar Milan ke semi-final.

Melihat keadaan saat ini karena itu Coppa Italia jadi salah satu persaingan yang bisa memberi Milan trofi di akhir musim ini. Oleh karenanya, Milan harus tampil optimal waktu bertemu Torino sebab team bimbingan Walter Mazzarri itu tidak gampang dikalahkan.

Serta, pada pertemuan pertama di Liga Italia, Milan juga menerima kekalahan 1-2 dari Torino. Hal itu jadi bukti jika Milan akan ada dalam permasalahan andaikata bermain dibawah perform terbaik. Disamping itu, kemenangan akan membuat Milan tetap menang dalam lima laga paling akhir mereka di semua persaingan.

“Tujuan kami untuk maju ke Eropa. Kami harus terus semacam ini serta tidak beristirahat. Ada laga besar Coppa Italia musuh Torino pada Selasa (waktu ditempat) serta kami ingin sampai semi-final. Kami akan memainkannya satu demi satu serta coba jaga momen ini terus berjalan,” tutur Donnarumma, mencuplik dari Football Italia, Sabtu (25/1/2020).