Fabregas: Conte Pelatih yang Sulit Dimengerti

Fabregas: Conte Pelatih yang Sulit Dimengerti

Fabregas: Conte Pelatih yang Sulit Dimengerti

Fabregas: Conte Pelatih yang Sulit Dimengerti

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, ajak netizen untuk ajukan beberapa pertanyaan padanya di account Twitter-nya @cesc4official. Salah satunya pertanyaan yang dilemparkan netizen ialah, siapa pelatih yang paling susah dipahami?

Tanpa ada sangsi, gelandang 32 tahun itu menyebutkan nama pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Fabregas akui kesusahan tembus tim penting Chelsea racikan Conte sebab tidak memahami dengan tekad juru strategi asal Italia itu.

 

Conte tertera dua musim mengatasi Chelsea, persisnya pada 2016-2017 serta 2017-2018. Sebelum Conte hadir, Fabregas adalah jagoan pelatih Chelsea pada 2014-2015 serta 2015-2016, Jose Mourinho. Namun, semua beralih sejak Conte hadir.

Setibanya di Chelsea, Conte langsung mengubah skema 4-3-3 yang diaplikasikan The Blues awalnya, jadi 3-4-3. Dalam skema 3-4-3, Conte tidak mempercayakan Fabregas untuk isi tempat di posisi sentra. Peranan itu dipercayakan Conte pada dua gelandang kuat, NGolo Kante serta Nemanja Matic.

Akhirnya, Fabregas harus ikhlas makin banyak duduk di kursi cadangan. Sesudah Conte pergi pada musim panas 2018, Fabregas yang telah akrab dengan bench tidak berhasil kembalikan perform terbaik. Akhirnya pada musim dingin 2019, Fabregas tinggalkan Chelsea untuk masuk bersama dengan AS Monaco.

“Conte ialah pelatih yang paling susah dipahami. Saya tetap menjelaskan pada Conte tolong ganti pertimbangan Anda serta yakinlah pada saya. Dapat disebut, mengatakan semacam itu adalah salah satunya perolehan paling baik dalam profesi saya,” kata Fabregas mencuplik dari Goal, Rabu (8/1/2020).