Fonseca Kecewa AS Roma Gagal Menang atas Lazio

Fonseca Kecewa AS Roma Gagal Menang atas Lazio

Fonseca Kecewa AS Roma Gagal Menang atas Lazio

Fonseca Kecewa AS Roma Gagal Menang atas Lazio

kumpulan agen  judi bola online terbaik – ROMA – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, cukup sedih dengan hasil seimbang 1-1 dengan Lazio di minggu 21 Liga Italia 2019-2020, Senin (27/1/2020) pagi hari WIB. Menurut dia, I Lupi patut mendapatkan hasil lebih sebab dapat mengkreasi beberapa kesempatan di pertandingan itu.

Hasil seimbang itu adalah yang pertama-tama berlangsung di Derby Della Capitale semenjak musim 2002-2003. AS Roma sebenarnya sukses unggul terlebih dulu di menit 26 melalui tandukan sang kapten, Edin Dzeko. Namun, kemenangan itu pupus sesudah Lazio membalas melalui gol Francesco Acerbi (34’).

Gol balasan itu berlangsung karena kekeliruan penjaga gawang Pau Lopez. Walaupun demikian, Paulo Fonseca malas mempersalahkan kipernya itu. Pelatih berasal dari Portugal itu lebih menyorot terdapatnya 19 shooting yang terbuang percuma sebab meleset dari target.

 

“Situasi yang tidak memberikan keuntungan bikin Pau. Hal semacam itu dapat berlangsung setiap saat di laga. Pau telah melakukan perbuatan yang paling baik pada laga yang lain,” tutur Paulo Fonseca, merilis dari Football Italia, Senin (27/1/2020).

“Saya susah sebab beberapa anak membuat saya bangga ini hari. Mereka bermain benar-benar bagus menantang team yang tidak kalah bagus. Jika Anda lihat statistik, rasa-rasanya mengagumkan kami tidak berhasil menang. Kami tetap coba menyerang mereka dengan stabil,” sambung pria berumur 46 tahun itu.
Walau tidak berhasil menuai kemenangan, AS Roma telah sukses hentikan runtutan kemenangan Lazio di angka 11 pada Liga Italia 2019-2020. Edin Dzeko serta teman-teman sayangnya tidak berhasil dekati point Lazio di rangking tiga yang mengumpulkan 46 serta sekarang memiliki jarak tujuh angka.