Gareth Bale Diperlakukan dengan Kasar di Real Madrid

Gareth Bale Diperlakukan dengan Kasar di Real Madrid

Gareth Bale Diperlakukan dengan Kasar di Real Madrid\

Gareth Bale Diperlakukan dengan Kasar di Real Madrid

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Telah jadi rahasia biasa jika Gareth Bale mempunyai kemauan kuat untuk keluar dari Real Madrid. Bekas punggawa Tim nasional Wales, Jack Collison juga memandang jika dalam beberapa musim akhir-akhir ini Bale diperlakukan dengan kasar oleh Madrid, hingga kompatriotnya itu merasakan tidak kerasan.

Setiap saat Bale masuk lapangan, bekas bintang Tottenham Hotspur itu sebenarnya sering dicemooh oleh beberapa fans. Menurut Collison, hal itu yang membuat Bale tidak tampil optimal akhir-akhir ini. Demikian juga saat Bale alami luka serta tidak mendapatkan suport.

Maka, Collison melihat jika bukan hal yang salah bila selanjutnya Bale lebih suka tampil bela Tim nasional Wales daripada Madrid. Masalahnya saat bela Tim nasional Wales, winger 30 tahun itu benar-benar dihargai, serta diterima seperti pahlawan.

“Saya fikir ia diperlakukan dengan kasar. Anda lihat catatan golnya, khususnya dalam beberapa musim pertama (di Madrid), itu mengagumkan. Gol serta assist, gol penting di final Liga Champions serta beberapa hal seperti itu, tapi mereka benar-benar susah untuk disenangkan,” jelas Collison, menukil dari Sportsmole, Jumat (31/1/2020)

Yang menyenangkan ialah setiap saat ia ada dalam pasukan Tim nasional Wales ia ingin tampil di tiap perjalanan, serta saat terkadang ia mendapatkan sedikit masukan. Saya fikir ia cuma ingin pergi kesana serta dipuji,” sambungnya.

“Bermain di muka beberapa fans itu (supporter Tim nasional Wales), tentu saja memberikan inspirasi ia serta itu pasti memberikan inspirasi semua negara, tidak cuma beberapa pemain di lapangan. Staf yang berada di tiap kamp, beberapa fans, serta terdapat beberapa anak di Wales ingin jadi Gareth Bale selanjutnya,” selesai Collison