Higuain Sanjung Performa Dybala di Laga Juventus vs Udinese

Higuain Sanjung Performa Dybala di Laga Juventus vs Udinese

Higuain Sanjunge Performa Dybala di Laga Juventus vs Udines

Higuain Sanjung Performa Dybala di Laga Juventus vs Udinese

Daftar Agen Casino Online Terpercaya  – Striker Juventus, Gonzalo Higuain, memuji perform Paulo Dybala waktu teamnya menang 4-0 atas Udinese di set 16 besar Coppa Italia 2019-2020, Kamis (16/1/2020) pagi hari WIB. Higuain akui tetap menyenangkan baginya bermain bersama dengan bakat hebat seperti Dybala.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri turunkan skema 4-2-3-1 dalam pertandingan pagi hari barusan. Sarri juga mainkan Dybala di urutan favoritnya yaitu playmaker, atau bekerja pas di belakang striker tunggal.
Bermain di urutan itu membuat Dybala bebas mainkan bola. Akhirnya, di menit ke-16, playmaker berpaspor Argentina itu memberi assist atas gol pertama Bianconeri –julukan Juventus– yang diciptakan Higuain.

Selanjutnya, pada menit 26 serta 58 giliran Dybala yang menjebol gawang Udinese, sekaligus juga membuat Juventus unggul 3-0 atas team tamu. Selanjutnya, pesta kemenangan Juventus ditutup lewat eksekusi penalti Douglas Costa pada menit 61.

“Laga ini penting, mengingat Coppa Italia adalah trofi yang ingin kami menangkan. Saya punya jalinan yang baik dengan Dybala. Satu kebanggaan buat saya bermain dengan bakat hebat kelihatannya. Semua pemain tampil bagus ini hari,” kata Higuain mencuplik dari Football Italia, Kamis (16/1/2020).

Saat ini, Juventus tinggal menanti siapa musuh mereka di set perempatfinal Coppa Italia 2019-2020. Parma serta AS Roma akan bertemu di set 16 besar Coppa Italia 2019-2020 pagi hari kelak. Team yang memenangkan laga akan bertemu Juventus di perempatfinal pada Kamis 23 Januari 2020 pagi hari WIB.