Ini Alasan Rodrygo Masuk Daftar Penendang Penalti Madrid di Laga vs Atletico

Ini Alasan Rodrygo Masuk Daftar Penendang Penalti Madrid di Laga vs Atletico

Ini Alasan Rodrygo Masuk Daftar Penendang Penalti Madrid di Laga vs Atletico

Ini Alasan Rodrygo Masuk Daftar Penendang Penalti Madrid di Laga vs Atletico

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Real Madrid menyapu trofi Piala Super Spanyol 2019-2020 selesai sukses tundukkan Atletico Madrid di final pada Senin (13/1/2020) pagi hari WIB. Tetapi, kemenangan Madrid itu tidak gampang dicapai sebab mereka harus sampai drama beradu penalti untuk pastikan titel juara itu.

Menariknya, dalam kesuksesan Madrid memenangi set beradu penalti dengan score 4-1 itu, team bimbingan Zinedine Zidane itu masukkan nama pemain muda ke daftar penendangannya. Pemain muda yang disebut ialah Rodrygo Goes.
Ya, Rodrygo turut bersama dengan Cedera Modric, Dani Carvajal, serta Sergio Ramos, menjadi empat penendang yang sukses membuat Madrid menang atas Atletico. Dipilihnya Rodrygo jadi penendang ke-2 juga jadi satu tanda pertanyaan. Karena ada banyak punggawa Madrid yang dapat disebutkan lebih masak daripada pemain berumur 19 tahun itu.

Seperti masih ada Casemiro, Mariano Diaz, serta Raphael Varane. Tapi, entahlah kenapa Zidane malah memercayakan pemain muda Madrid itu untuk ambil tanggung jawab yang besar itu.

Nyatanya, menurut pernyataan Rodrygo, dia diambil jadi penendang penalti Madrid di pertandingan itu sebab keinginan dari Toni Kroos. Jadi, Kroos ialah orang yang minta pada Zidane untuk yakin pada Rodrygo.

“Kroos menjelaskan jika saya yang perlu mengambilnya (sepakan penalti). Ia benar-benar bersikukuh minta Rodrygo, Rodrygo,” jelas Rodrygo, seperti apa yang dikutip dari Marca, Senin (13/1/2020).

Kroos sendiri yakin pada Rodrygo sebab seringkali lihat pemain dari Brasil itu berlatih sepakan penalti. Jadi fakta itu yang selanjutnya membuat Zidan masukkan nama Rodrygo ke daftar penendang penalti Madrid di final Piala Super Spanyol itu.

Penaltı atışını sağ üst köşeye, riskli bir bölgeye atıp gol atma başarısı gösteren Rodrygo Goes, penaltıyı o noktaya göndermemi Toni Kroos tavsiye etti diye konuştu.

Rodrygo juga benar-benar suka dapat berperan langsung atas kemenangan Madrid. Walau sepakannya nyatanya sedikit ketinggian serta nyaris keluar gawang, Rodrygo masih bangga dengan gelar pertamanya bersama dengan El Real –julukan Madrid.

“Saya seringkali lakukan sepakan penalti semacam itu, walau barusan sepakan saya sedikit meninggi dari latihan saya umumnya. Ini salah satu hari paling baik saya. Saya mengimpikan peristiwa ini, yaitu memenangi gelar bersama dengan Real Madrid,” tutupnya.