Iniesta Ingin Kembali ke Barcelona sebagai Pelatih

Iniesta Ingin Kembali ke Barcelona sebagai Pelatih

Iniesta Ingin Kembali ke Barcelona sebagai Pelatih

Iniesta Ingin Kembali ke Barcelona sebagai Pelatih

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik Kontrak Andres Iniesta bersama dengan club Liga Jepang, Vissei Kobe, memang masih sisa dua tahun . Namun, pemain berasal dari Spanyol itu telah mengutarakan kemauannya untuk pulang ke Barcelona serta jadi pelatih.

Sudah diketahui, Barcelona adalah tempat Andras Iniesta menimba pengetahuan serta berkarier di dunia sepakbola sepanjang 22 tahun. Pemain yang dipanggil Don Andres itu putuskan akhiri kontrak di Blaugrana pada 2018 serta keluar ke Jepang untuk menguatkan Vissei Kobe.

Selama membela Barcelona, Iniesta sukses merengkuh semua gelar bergengsi, mulai dari Liga Spanyol hingga Liga Champions. Mengingat kontraknya hanya bersisa dua tahun lagi, pemain berusia 35 tahun itu memberi sinyal akan gantung sepatu dan kembali ke Barcelona guna meniti karier sebagai pelatih.

Saya ingin kembali pada Barcelona pada titik khusus dalam kehidupan, tapi itu baru hipotesa awal. Saat ini saya merasakan masih seorang pemain sepak bola,” papar Andres Iniesta yang tengah ada di Barcelona, seperti diberitakan Football Espana, Jumat (10/1/2020).

“Kontrak saya masih sisa dua tahun di sini serta tidak paham apa masih berkekuatan untuk meneruskan profesi jadi pemain sepak bola. Kemudian, baru saya ingin jadi pelatih,” sambung pria kelahiran Fuentalbilla itu

Andres Iniesta pasti tidak ingin ketinggalan dari sisa rekanan duetnya di posisi tengah Barcelona, Xavi Hernandez, yang sekarang melalui profesi jadi pelatih. Pria berpaspor Spanyol itu tengah nikmati peranannya jadi juru strategi buat club Liga Qatar, Al Sadd.