Inter Milan Tebus Eriksen Rp300 Miliar, Untung atau Rugi?

Inter Milan Tebus Eriksen Rp300 Miliar, Untung atau Rugi?

Inter Milan Tebus Eriksen Rp300 Miliar, Untung atau Rugi?

Inter Milan Tebus Eriksen Rp300 Miliar, Untung atau Rugi?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Sesudah jalani proses negosiasi yang lumayan panjang, selanjutnya Inter Milan sukses mengambil Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur dengan mahar 20 juta euro atau kira-kira Rp300 miliar. Bicara masalah uang yang perlu dikeluarkan Inter itu, selanjutnya memunculkan pertanyaan apa Nerazzurri diuntungkan atau dirugikan?

Sebelum masuk dengan Inter, Eriksen sebenarnya cuma tersisa waktu kontrak enam bulan bersama dengan Tottenham. Dalam pengertian bila Inter ingin bersabar serta mengambil Eriksen di bursa transfer musim panas 2020, mereka dapat memperoleh layanan gelandang asal Denmark itu dengan gratis.

Dalam kata lain, menebus pemain yang kontraknya akan habis enam bulan dengan ongkos Rp300 miliar ialah termasuk mahal. Walau demikian, bukan bermakna Inter dirugikan dengan transfer itu. Malah sebaliknya, Nerazzurri dapat disebutkan untung.

Kontrak Eriksen bersama dengan Tottenham memang akan selesai pada musim panas tahun ini, tetapi bekas punggawa Ajax Amserdam itu sekarang mempunyai nilai pasar sebesar 90 juta euro atau kira-kira Rp1,35 triliun berdasar Transfermarkt. Dalam kata lain, bukan hal yang bikin rugi buat Inter untuk menebus pemain sekelas Eriksen pada harga Rp300 miliar.

Disamping itu, sekarang Eriksen masih berumur 27 tahun, yang mana itu adalah selesai emas buat seorang pemain sepak bola. Lihat keperluan Inter sekarang, dimana mereka memerlukan figur gelandang memiliki pengalaman buat berkompetisi dalam pemburuan titel juara, karena itu menebus Eriksen pada bursa transfer kesempatan ini ialah suatu hal yang pas.

Kemungkinan hal itu selanjutnya membuat manajemen Inter bersedia keluarkan dana Rp300 miliar sesuai dengan tuntutan yang disuruh faksi Tottenham. Ditambah lagi, bila Inter akan menggandeng Eriksen pada musim panas kelak, mereka belum pasti dapat memperolehnya sebab sang gelandang dicari oleh Juventus serta Real Madrid.