Jelang Derby Manchester, Man City Bukan Lagi Tetangga yang Berisik

Jelang Derby Manchester, Man City Bukan Lagi Tetangga yang Berisik

Jelang Derby Manchester, Man City Bukan Lagi Tetangga yang Berisik

Jelang Derby Manchester, Man City Bukan Lagi Tetangga yang Berisik

Kumpulan Agen Togel Online TerpercayaManchester City akan berkunjung ke tempat Manchester United untuk lakoni laga putaran pertama set semi-final Piala Liga Inggris 2019-2020. Mendekati laga itu, Manager Man City, Josep Guardiola, tidak percaya jika beberapa orang masih memandang The Citizens jadi tetangga yang bising.

Arti tetangga yang bising itu sebetulnyaberang pertama-tama dilemparkan oleh Sir Alex Ferguson pada 2009. Saat itu, Man United tengah ada dalam masa keemasan. Sedang Man City sebagai lawan sekota, ketinggalan jauh di belakang serta tidak bersaing. Beberapa fans Man City juga cuma dapat memberi komentar sinis pada keberhasilan Setan Merah, yang mana selanjutnya membuat Ferguson

Walau demikian, pada sebuah dekade paling akhir, Man City malah jadi team yang lebih digdaya daripada Man United. Serta sekarang, Man City adalah team yang mempunyai potensi mendapatkan titel juara makin banyak daripada Setan Merah. Maka, Guardiola tidak percaya jika Man City masih sebatas jadi tetangga yang bising buat Man United.

Walau Guardiola baru saja ada di Inggris, tetapi dia sadar pertandingan menantang Man United punya arti yang besar buat simpatisan Man City. Maka, dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat The Citizens mencetak kemenangan di pertandingan peitu.nuh gengsi itu.

“Saya ketahui untuk tahun itu (2009) saat saya tidak di sini kami (Man City) ialah tetangga yang bising. Saat ini saya tidak paham siapa kami. Saya belum ada di sini untuk waktu yang lama untuk rasakan apa berarti (bermain menantang) Liverpool buat fans kami. Namun, saya ketahui persis apa berarti menantang United buat mereka,” jelas Guardiola, mencuplik dari Sky Sports, Selasa (7/1/2020).

“Derby di Spanyol (buat Barcelona) contohnya ialah menantang Espanyol serta Real Madrid serta di sini tentunya menantang United ialah derby. Di Inggris terdapat beberapa team top, tidak cuma satu atau dua seperti di negara lain. Derby di kota ini penting buat fans kami, tapi hadapi team top yang lain penting juga,” sambung Guardiola.