Kalahkan Lazio 1-0, Napoli Pastikan Satu Tempat di Semifinal Coppa Italia 2019-202

Kalahkan Lazio 1-0, Napoli Pastikan Satu Tempat di Semifinal Coppa Italia 2019-2020

Kalahkan Lazio 1-0, Napoli Pastikan Satu Tempat di Semifinal Coppa Italia 2019-202.

Kalahkan Lazio 1-0, Napoli Pastikan Satu Tempat di Semifinal Coppa Italia 2019-202

kumpulan agen  judi bola online terbaik – Napoli sukses menaklukkan Lazio dengan score tipis 1-0 di set perempatfinal Coppa Italia 2019-2020 pada Rabu (22/1/2020) pagi hari WIB. Dengan kemenangan itu, karena itu tim bimbingan Gennaro Gattuso itu telah pastikan diri punya satu tempat di set semi-final kelak.

Kemenangan yang dicapai Napoli atas Lazio dapat disebutkan cukup susah. Karena Lazio dapat memberi perlawanan yang bermakna pada Napoli yang bermain di kandangnya sendiri, yaitu di Stadion San Paolo.

Serta pertandingan itu dapat disebutkan cukup keras. Dapat dibuktikan adanya kira-kira 19 pelanggaran yang berlangsung di selama pertandingan. Satu pemain dari semasing team juga dikeluarkan dari lapangan bertambah cepat sebab wasit memberinya kartu merah.

Dari sisi Napoli, yang mendapatkan kartu merah adalah Elseid Hysaj di menit 19 dan di sisi Lazio ada Lucas Leiva yang diberi kartu merah di menit 25. Dua kartu merah dalam satu pertandingan sudah menjadi bukti yang cukup kuat bahwa Napoli benar-benar kesulitan menghadapi Lazio.

Beruntung, Napoli berhasil mencetak satu gol di menit awal laga baru berjalan. Tepatnya adalah Lorenzo Insigne yang berhasil mencetak gol semata wayang itu di menit kedua dan membuat timnya akhirnya memenangi laga tersebut.