Lazio Vs Napoli: Si Elang Ukir Rekor di Serie A

Lazio Vs Napoli: Si Elang Ukir Rekor di Serie A

Lazio Vs Napoli: Si Elang Ukir Rekor di Serie A 

Lazio Vs Napoli: Si Elang Ukir Rekor di Serie A

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Kemenangan atas Napoli dengan score 1-0 membuat satu catatan spesial buat Lazio. Si Elang terus terbang tinggi.

Berlaga di depan pendukungnya sendiri di Olimpico, Minggu (12/1/2020) dini hari WIB, Lazio memenangkan pertandingan karena Ciro Immobile. Penyerang Italia itu cetak gol di set ke-2 selesai manfaatkan kekeliruan David Ospina.

Lazio sekarang sudah menyusun 10 kemenangan beruntun di Liga Italia, yang mengidentifikasi kemenangan terpanjang dalam riwayat club. Pergerakan ini melebihi trend sembilan kemenangan berturut-turut yang pernah terbentuk di masa Sven-Goran Eriksson pada 1998-99.

Ini bermakna pasukan Simone Inzaghi itu tidak terkalahkan dalam 13 laga liga. Akhir kali, Lazio tersuruk di tempat Inter Milan 0-1 pada September 2019.

“Saya fikir kami bermain lebih baik di set pertama, selanjutnya Napoli lebih kuat sesudah interval jadi barusan ialah satu duel yang imbang serta dipastikan oleh golnya,” ucap Inzaghi selesai laga pada Sky Sport Italia.

“Saya tidak menduga kami akan memenangkan 10 laga berturut-turut, tetapi saya lihat beberapa hal bagus! Sepanjang tiga bulan ini saya respek dengan beberapa pemain saya serta menjelaskan pada mereka untuk konsentrasi pada laga selanjutnya, jadi saya tidak mengubah pesannya.”
“Napoli sedang memiliki masalah tetapi mereka masih satu team yang bagus serta punya banyak kualitas, jadi laga ini tidak sebaiknya dianggap remeh,” tambah Inzaghi.

Karena kemenangan ini, Lazio terus mengawasi dua urutan paling atas klassemen Liga Italia. Lazio sekarang tempati rangking ke-3 selesai mendapatkan 42 point hasil 18 laga, terpaut tiga angka dari Juventus di atasnya serta empat point dari Inter Milan di pucuk yang telah mainkan 19 laga.