Mauro Icardi Berharap Dipermanenkan PSG

Mauro Icardi Berharap Dipermanenkan PSG

Mauro Icardi Berharap Dipermanenkan PSG 

Mauro Icardi Berharap Dipermanenkan PSG

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Mauro Icardi seolah temukan kembali ketajamannya di Paris Saint-Germain (PSG) sesudah disia-siakan Inter Milan. Paling baru, pemain berpaspor Argentina itu mengepak hattrick buat menolong Les Parisien menghajar St Etienne 6-1 pada Perempatfinal Piala Liga Prancis 2019-2020, Kamis 9 Januari pagi hari WIB.

Sudah diketahui, Inter Milan meminjamkan Mauro Icardi sepanjang semusim penuh ke PSG dengan pilihan permanen sejumlah 78 juta Euro (sama dengan Rp1,2 triliun). Stiker berumur 26 tahun itu benar-benar mengharap PSG ingin aktifkan pilihan itu daripada harus kembali pada Inter Milan.

Kehadiran Antonio Conte jadi pemicu kenapa Mauro Icardi ikhlas tersisih ke PSG. Pelatih berasal dari Italia itu tidak tertarik menggunakan layanan bekas striker Sampdoria itu tim racikannya. Karenanya, Icardi mengharap statusnya beralih dari utang jadi permanen.

“Saya merasakan baik-baik saja di Paris. S/d sekarang, saya belum bicara dengan club. Masihlah ada kesempatan empat bulan sampai akhir musim. Saat musim selesai pada Mei, kami akan duduk serta bicara. Bila saya memiliki peluang untuk bertahan di sini, saya akan suka,” tutur Mauro Icardi, diambil dari Goal, Jumat (10/1/2020).

Kesempatan pemain kelahiran Rosario itu untuk tinggal di Ibu Kota Prancis lumayan besar. Karena, PSG hampir tentu kehilangan Edinson Cavani di akhir musim seandainya kontraknya tidak diperpanjang. Ditambah lagi, kapasitas Icardi cukup bagus dengan catatan 17 gol dari 19 pertandingan di semua persaingan musim ini.

Seandainya kembali pada Inter Milan, Mauro Icardi peluang cuma jadi penghangat kursi cadangan. Karena, duet Lautaro Martinez serta Romelu Lukaku pastinya diambil oleh Antonio Conte untuk isi posisi depan. Belum juga, Inter tengah mengincar Olivier Giroud jadi pelapis ke-2 striker itu.