Menanti Debut Minamino di Derby Merseyside

Menanti Debut Minamino di Derby Merseyside

Menanti Debut Minamino di Derby Merseyside

Menanti Debut Minamino di Derby Merseyside

 

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia Liverpool – Takumi Minamino berpeluang dimainkan Liverpool saat menjamu Everton di laga babak ketiga Piala FA musim ini. Juergen Klopp percaya Minamino akan cepat beradaptasi.

Winger Jepang itu ditebus Liverpool ‘hanya’ seharga 7,25 juta paun dari RB Salzburg. Bergabungnya Minamino akan kian mengilapkan daya serang The Reds setelah sukses menceploskan sembilan gol plus 11 assist dalam 22 penampilan di paruh pertama musim ini.

Sesungguhnya Minamino berniat dimainkan ketika Liverpool menghadapi Sheffield United di Liga Inggris, Jumat (3/1/2020) dinihari WIB, tapi batal karena terganjal aturan. Dengan demikian, Minamino baru akan menjalani debutnya di Derby Merseyside kontra Everton pada akhir pekan nanti.

Klopp merasa Minamino tidak akan kesulitan membaur dengan rekan-rekan barunya. Apalagi, Liverpool memiliki pemain-pemain ‘jebolan’ Salzburg.

“Dia memungkinkan dimainkan untuk laga melawan Everton,” Klopp mengatakan dilansir OneFootball. “Sebelumnya dia tidak diizinkan bermain melawan Sheffield United.”

“Dari momen selanjutnya, kami memikirkan tentang skuat. Dia di sini kemarin dan sangat menikmatinya, Sadio [Mane], dan Naby [Keita] sama-sama memiliki DNA Salzburg, itu sangat menyenangkan,” sambung manajer Liverpool itu.v

“Saya ingin menjadi seorang pemain baru di tim kami karena mereka sangat menyambut dengan tangan terbuka, sangat menyangkan dan dia merasakannya. Bahasa Inggris dia lumayan, Bahasa Jerman dia sangat bagus, hal itu memang membantu saya tapi tidak untuk tim.”

Klopp tertarik dengan Minamino setelah sukses mencetak satu gol plus satu assist dalam kemenangan Liverpool atas Salzburg 4-3 pada Oktober 2019. Minamino dituntut mempertahankan gaya permainannya.

“Kami bisa berbicara, tapi tidak banyak sih kemarin tapi yang penting adalah dia nyetel. Kami merekrut dia, pemain yang bermain gila-gilaan melawan kami [di Liga Champions], tetaplah seperti itu dan itu bagus kok,” imbuh Klopp.