Messi Ngaku Tak Lagi Tertarik Cetak Banyak Gol

Messi Ngaku Tak Lagi Tertarik Cetak Banyak Gol

 

Messi Ngaku Tak Lagi Tertarik Cetak Banyak Gol

Messi Ngaku Tak Lagi Tertarik Cetak Banyak Gol

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Umur yang makin bertambah membuat Lionel Messi sadar diri. La Pulga sekarang tidak banyak pikirkan masalah cetak gol bikin Barcelona. Namun, pemain dari Argentina itu masih ingin bertindak penting jadi pengontrol serangan di atas lapangan.

Sudah diketahui, Lionel Messi sama dengan produktivitas gol selama profesinya. Tetapi, diakui atau mungkin tidak, ada perkembangan style bermain pria berumur 32 tahun itu dalam beberapa waktu paling akhir. Bermula dari winger lantas jadi striker palsu (false nine), Messi sekarang bermain lebih ke.

Pemain kelahiran Rosario itu akui tidak berpikir masalah bagaimana cetak banyak gol untuk Barcelona, tapi lebih pada jadi jenderal lapangan. Juga demikian, dia masih berupaya melihat kesempatan untuk menjebol gawang musuh.

“Saya mulai kurangi berpikir permasalahan bikin gol. Saya mulai bermain lebih ke jadi kreator serangan dibandingkan penyelesai akhir. Tentu saja, saya senang bikin gol. Jika punya kesempatan, saya akan menggunakannya dengan baik,” ucap Lionel Messi, diambil dari Bleacher Report, Kamis (16/1/2020).

“Akan tetapi, sekarang setiap saya sampai lapangan, saya mulai kurangi konsentrasi bikin gol dan mengalihkannya ke pertandingan. Saya tidak pernah terobsesi dengan gol,” sambung pria yang dipanggil The Messiah itu.
Lionel Messi yakin sebagian orang akan mulai bicara mengapa si dia berhenti bikin banyak gol seperti waktu berada di usia emas. Menurutnya, hal itu adalah bagian dari permainan sepakbola serta rekonsilasi bertepatan menambahnya usia.