Milan Ternyata Lebih Butuh Ibrahimovic ketimbang Pelatih Baru

Milan Ternyata Lebih Butuh Ibrahimovic ketimbang Pelatih Baru

Milan Ternyata Lebih Butuh Ibrahimovic ketimbang Pelatih Baru

Milan Ternyata Lebih Butuh Ibrahimovic ketimbang Pelatih Baru

kumpulan agen judi bola online terbaik – Semenjak mengambil Zlatan Ibrahimovic di bursa transfer musim dingin 2020, perform yang ditunjukkan AC Milan alami penambahan cepat. Serta, bila lihat statistik, kedatangan Ibrahimovic kenyataannya lebih punya pengaruh pada tampilan Milan daripada pelatih baru.

Pada awal musim persaingan 2019-2020, Milan sebenarnya diatasi oleh Marco Giampolo. Sayangnya, kebersamaan Milan dengan Giampaolo cuma berjalan sepanjang tujuh laga. Karena, dalam tujuh laga itu Rossoneri tidak dapat mendapatkan hasil memberi kepuasan, yaitu tiga kemenangan serta empat kekalahan.

Keadaan itu membuat manajemen Milan selanjutnya menunjuk Stefano Pioli untuk gantikan Giampolo. Walau demikian, perform Milan dibawah instruksi Pioli juga tidak langsung lebih baik. Dalam lima pertandingan pertama, Milan tertera cuma mendapatkan satu kemenangan, 1x seimbang, serta tiga yang lain berbuntut kekalahan.

Walau demikian, sesudah datangkan Ibrahimovic, tampilan Milan langsung bertambah mencolok. Ini tentu saja tidak terlepas dari perkembangan susunan Rossoneri dari 4-3-3 ke 4-4-2. Dalam tiga laga semenjak kehadiran Ibra, Milan sukses mendapatkan dua kemenangan serta satu hasil seimbang. Milan serta menang dengan score memberikan keyakinan, yaitu 2-0 kontra Cagliari serta 3-0 menantang SPAL.

Direktur Tehnis Milan, Paolo Maldini, tidak mengingkari jika kembalinya Ibra adalah hal yang penting. Masalahnya Ibra bukan sekedar menolong tingkatkan kualitas permainan Milan di atas lapangan, tetapi memberikan dorongan mental buat beberapa punggawa Rossoneri.

“Ibrahimovic ialah pemain yang penting buat kami serta kami membawanya untuk memberikan kami perkembangan yang kami perlukan. Ia ialah pemimpin, pemain penting. Ia masih lumayan bagus untuk bermain di level paling tinggi serta ia telah tunjukkan itu,” sanjung Maldini, menukil dari Daily Mail, Jumat (17/1/2020).