Pertukaran Politano dengan Spinazzola Batal Terealisasi

Pertukaran Politano dengan Spinazzola Batal Terealisasi

Pertukaran Politano dengan Spinazzola Batal TerealisasiPertukaran Politano dengan Spinazzola Batal Terealisasi

kumpulan agen  judi bola online terbaiksebenarnya punya gagasan untuk lakukan transisi pemain, yaitu di antara Matteo Politano dengan Leonardo Spinazzola. Namun, di saat paling akhir, transfer itu malah gagal terealisasi.

Sebelumnya, Inter serta Roma sudah setuju untuk mengganti ke-2 pemain itu dengan formula peminjaman. Mengenai ke-2 club harus menebus pemain itu diakhir musim bila Politano serta Spinazzola mencatatakan jumlahnya tampilan sesuai yang sudah disetujui.

Baik Politano serta Spinazzola sebetulnya sudah lakukan tes medis bersama dengan calon club barunya itu. Namun, permasalahan berlangsung saat Inter minta Spinazzola untuk lakukan tes medis lagi. Masalahnya Roma tidak suka dengan sikap Inter itu serta menggagalkan persetujuan.

Berdasar info yang dikatakan Calcio Mercato, Sabtu (18/1/2020), gagalnya persetujuan transfer itu juga di konfirmasi oleh semasing agen pemain. Sekarang, Politano juga kembali pada Milan untuk masuk dengan tim Inter, sedang Spinazzola ke arah Roma.

Dengan gagalnya persetujuan ini, karena itu Roma disebutkan akan berusaha untuk mengambil winger AC Milan, Suso Fernandez, jadi alternatif. Beberapa media menyebutkan jika Roma serta Milan akan lakukan transisi Suso dengan Cengiz Under.

Di lain sisi, ketidakberhasilan trnsfer ini membuat Inter harus memutar otak untuk melepas Politano. Karena, sekarang winger asal Italia itu tidak begitu digunakan di Inter. Pelatih Inter, Antonio Conte, pasalnya tidak memerlukan winger dalam pola 3-5-2 yang diterapkannya.