Pioli: Jangan Dulu Pikirkan Posisi AC Milan di Akhir Musim

Pioli: Jangan Dulu Pikirkan Posisi AC Milan di Akhir Musim

Pioli: Jangan Dulu Pikirkan Posisi AC Milan di Akhir Musim

Pioli: Jangan Dulu Pikirkan Posisi AC Milan di Akhir Musim

kumpulan agen  judi bola online terbaik – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, minta Milanisti serta seluruh anak asuhannya tidak untuk pikirkan berada di mana club pada Mei 2020. Karena, semua laga yang akan ditempuh sampai minggu 38 Liga Italia 2019-2020 nantinya dengan status sama utamanya.

AC Milan mulai merayap naik di papan klassemen Liga Italia 2019-2020 sampai masuk minggu 21. I Rossoneri sekarang menempati rangking delapan dengan 28 point dari 20 laga. Perbaikan urutan itu kurang lebih dikuasai hasil positif sejak perubahan tahun.

Zlatan Ibrahimovic serta teman-teman memanglah belum rasakan kekalahan dari tiga pertandingan paling akhir di Liga Italia 2019-2020. Ditambah lagi, mereka dapat mencetak kemenangan pada dua pertandingan terbaru. Kondisi itu lalu menimbulkan keinginan di pikiran Milanisti jika club

“Kami harus melanjutkan catatan positif. Kami belum kerjakan apa-apa, perjalanan masih jauh. Kami harus terus berkonsentrasi pada pertandingan setelah itu. Arah penting kami adalah lakukan perbaikan posisi di liga dan bawa serta Milan ke tempat seharusnya,” papar Stefano Pioli dalam pertemuan wartawan, meluncurkan dari Football Italia, Jumat (24/1/2020).

“Kami harus berpikir setiap pertandingan itu penting. Itu salah satu langkah. Bukan waktunya untuk berpikir permasalahan posisi pada 24 Mei 2020. Kami harus tetap konsentrasi dan terus berkembang,” lebih juru taktik berpaspor Italia itu.
Il Diavolo Rosso akan kembali berlaga di Liga Italia 2019-2020 dengan menyambangi tempat Brescia, Sabtu 25 Januari malam WIB. Kalau sukses memetik poin penuh, AC Milan bisa melompat ke tangga nomor enam, menggeser Cagliari yang tidak sama dua angka dan baru bermain 24 jam setelah itu mengmelawan Inter Milan