Pogba dan McTominay Cedera, Man United Cari Gelandang Anyar

Pogba dan McTominay Cedera, Man United Cari Gelandang Anyar

Pogba dan McTominay Cedera, Man arUnited Cari Gelandang Anyar

Pogba dan McTominay Cedera, Man United Cari Gelandang Anyar

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Ole Gunnar Solskjaer memastikan Manchester United mencari gelandang baru di bursa transfer Januari ini. Itu setelah MU kehilangan dua gelandang sekaligus.

Manchester United akan harus tampil tanpa Paul Pogba dan Scott McTominay untuk sementara waktu ini. Pogba masih bermasalah dengan pergelangan kakinya dan diperkirakan akan menjalani operasi.

Sementara McTominay sebelumnya sudah lebih dulu menepi karena cedera lutut. Pada laga melawan Arsenal di Emirates Stadium, Kamis (2/1/2020) dini hari WIB tadi, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memainkan duet Fred dan Nemanja Matic sebagai starter di lini tengah.

Solskjaer menyatakan saat ini manajemen tengah memantau 1-2 pemain tengah untuk direkrut, demi menutupi lubang yang ditinggalkan Pogba dan McTominay.

“Ini berpengaruh pada pengambilan keputusan kami ketika Anda punya dua pemain yang absen, Paul absen sebulan dan Scott selama dua bulan,” ujar Solskjaer dikutip Sky Sports.

“Itu membuat kami punya pilihan yang lebih sedikit dan kami punya banyak pertandingan, dan laga-laga penting. Tapi tetap saja, transfer itu harus dilakukan dengan tepat dan itulah kuncinya di sini.”

“Kalau ada pemain tersedia dan memungkinkan, kami akan melakukan sesuatu, ya, pastinya. Kami melihat ke satu atau dua opsi,” tambahnya.

Cederanya Pogba dan McTominay membuat MU praktis tinggal punya Matic, Fred, dan Andreas Pereira di posisi gelandang tengah.