Reiss Nelson Siap Lanjutkan Tren Positif Arsenal ke Markas Palace

Reiss Nelson Siap Lanjutkan Tren Positif Arsenal ke Markas Palace

Reiss Nelson Siap Lanjutkan Tren Positif Arsenal ke Markas Palace

Reiss Nelson Siap Lanjutkan Tren Positif Arsenal ke Markas Palace

Daftar Agen Casino Online Terpercaya  – Striker muda Arsenal, Reiss Nelson, menyongsong senang hasil manis yang dicapai teamnya dalam dua pertandingan paling akhir. Dia juga berkemauan untuk meneruskan trend positif ini ke pertandingan selanjutnya, yaitu saat Arsenal bertemu dengan Crystal Palace dalam minggu ke-22 Liga Inggris 2019-2020.

Arsenal memang sukses mencatatkan hasil manis di dua pertandingan paling akhir. Hasil manis pertama dicapai waktu bertemu dengan Manchester United dalam minggu ke-21 Liga Inggris 2019-2020. Pertandingan yang berjalan di Emirates Fase pada 2 Januari 2020 itu selesai dengan kemenangan Arsenal dengan score 2-0.
Kemenangan kembali dicapai club berjulukan The Gunners itu saat bertemu Leeds United di tempat Piala FA 2019-2020. Pertandingan set ke-3 yang diadakan di Emirates Fase pada Selasa (7/1/2020) pagi hari WIB itu dimenangi Arsenal dengan score 1-0. Gol satu-satunya Arsenal dalam pertandingan ini juga diciptakan oleh Nelson di menit ke-55.

Merasakan hasil itu, Nelson juga menyambutnya dengan demikian positif. Dia juga berkemauan terus jaga pergerakan kemenangan ini di pertandingan selanjutnya. Striker berumur 20 tahun itu optimistis dapat wujudkan harapannya sebab dua kemenangan berturut-turut dipandang sudah menumbuhkan keyakinan diri lebih pada diri beberapa pemain Arsenal.

“Laga penuh emosi. Saya fikir mereka (Leeds) bermain bagus di set pertama. Tentunya, Leeds ialah team yang hebat serta mereka mendesak kami serta kami tidak mengharapkannya. Kami mendapatkan arah akhir selanjutnya serta itu yang sangat penting,” tutur Nelson, seperti

“Ini memberikan kami keyakinan diri untuk hadapi di laga menantang (Crystal) Palace (pada Sabtu). Kami ingin pergi kesana serta kami ingin mengerjakannya secara baik. Mendapatkan dua kemenangan di Emirates ialah baik serta kami selalu maju,” tegasnya.