Solskjaer Sudah Punya Cara untuk Menang atas Man City di Carabao Cup

Solskjaer Sudah Punya Cara untuk Menang atas Man City di Carabao Cup

Solskjaer Sudah Punya Cara untuk Menang atas Man City di Carabao Cup

Solskjaer Sudah Punya Cara untuk Menang atas Man City di Carabao Cup

kumpulan  agen togel online terpercaya – Manchester United mempunyai pekerjaan berat saat harus berkunjung ke tempat Manchester City buat lakoni laga putaran kedua semi-final Carabao Cup (Piala Liga Inggris) 2019-2020. Ditambah lagi, Man United dituntut mencetak kemenangan sebab pada putaran pertama di Old Trafford roboh 1-3.

Manager Man United, Ole Gunnar Solskjaer, sadar benar jika mencetak kemenangan atas Man City bukan masalah gampang. Walau demikian, bukan bermakna Setan Merah tidak mempunyai kesempatan benar-benar. Ditambah lagi, Solskjaer telah mempunyai langkah untuk dapat menaklukkan tim Manchester Biru.

Menurut Solskjaer, bila bertemu dengan Man City, karena itu Man United tidak dapat bermain begitu terbuka. Karena, hal tersebut akan mempermudah beberapa pemain Man City untuk menyerobot ke daerah pertahanan Man United serta mengambil gol.

Solskjaer memandang triknya itu sudah dapat dibuktikan cukup ampuh. Karena, pada Desember 2019, Man United sukses menaklukkan Mn City 2-1 di Etihad. Hal itu tentu saja membuat Man United sekarang mempunyai motivasi tinggi. Disamping itu, mereka terpacu dengan comeback menantang Paris Saint-Germain (PSG), di set 16 besar Liga Champions 2018-2019.

“Itu memberikan kami beberapa keinginan, serta tentunya petandingan (menantang Man City) di bulan Desember, diinginkan bisa membuat kami lakukan suatu hal disana. Tapi, itu harus jadi kapasitas yang prima. City ialah team yang dapat menaklukkan Anda,” jelas Solskjaer, mencuplik dari Daily Mail, Rabu (29/1/2020).

“Jika Anda begitu terbuka menantang mereka, yang mana membahayakan kami di set ke-2 di Old Trafford (pada putaran pertama), mereka kemungkinan menaklukkan Anda. Kami cuma harus mencobanya (memenangi pertandingan). Kami tidak berbaring serta tidak bergerak, serta menjelaskan silahkan kita nantikan serta istirahat untuk akhir minggu,” lanjut pria Norwegia itu.