Usai Juara Piala Super Spanyol, Madrid Tatap Optimis Laga Kontra Sevilla

Usai Juara Piala Super Spanyol, Madrid Tatap Optimis Laga Kontra Sevilla

Usai Juara Piala Super Spanyol, Madrid Tatap Optimis Laga Kontra Sevilla

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memandang optimistis pertandingan kontra Sevilla dalam minggu ke-20 Liga Spanyol 2019-2020. Hasil manis diinginkan bisa dicapai Madrid dalam pertandingan yang akan berjalan di Stadion Bernabeu pada Minggu (18/1/2020) malam WIB itu karena Sergio Ramos serta teman-teman sendiri didapati sekarang tengah ada dalam trend yang positif.

Madrid memang barusan mengukir prestasi yang manis. Team bimbingan Zinedine Zidane itu sukses mengunci titel juara di tempat Piala Super Spanyol 2019 selesai menaklukkan Atletico Madrid melalui drama beradu penalti.

Keberhasilan ini juga diinginkan Zidane terus diteruskan Madrid ke laga-laga selanjutnya, terhitung dalam gelaran Liga Spanyol 2019-2020 saat hadapi Sevilla di akhir minggu ini. Karena, pelatih berpaspor Prancis itu mengharap dapat bawa Madrid berjaya di bermacam kompetisi pada musim ini.

Di gelaran Liga Spanyol 2019-2020 sendiri, Madrid didapati masih tempati urutan ke-2 di klassemen sesaat. Los Blancos –julukan Madrid– tentunya berhadap dapat menggeser urutan Barcelona yang sekarang tengah memuncaki klassemen sesaat.

“Kami tak perlu mengubah chip. Kami tetap harus lakukan apa yang sedang kami kerjakan, tidak beralih karena hanya sudah memenangi Piala Super Spanyol. Kami ada dalam keadaan yang bagus serta siap bermain. Musim persaingan ini masih panjang serta kami mengerti kesusahan dari team yang akan kami mengmelawan esok (ini hari kontra Sevilla),” tutur Zidane, seperti diambil dari situs sah Madrid, Sabtu (18/1/2020).

“Tapi, seperti umumnya kami ingin terus meneruskan apa yang sedang kami kerjakan serta masih menunjukkan apa yang sejauh ini kami tunjukkan di atas lapangan. Itu tidak alami perkembangan. Kami sudah punya beberapa permasalahan, tetapi kelak Anda akan lihat bagaimana kami akan bermain. Kami akan bermain menantang salah satunya paling baik di liga ini serta kami harus siap sedia agar bisa mainkan satu laga yang hebat,” tegasnya.