Zaragoza vs Madrid, Lucas Vazquez Enggan Pedulikan Pengkritik

Zaragoza vs Madrid, Lucas Vazquez Enggan Pedulikan Pengkritik

Zaragoza vs Madrid, Lucas Vazquez Enggan Pedulikan Pengkritik

Zaragoza vs Madrid, Lucas Vazquez Enggan Pedulikan Pengkritik

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, tidak mempedulikan faksi yang mengomentari performnya bersama dengan Los Blancos –julukan Madrid– di selama musim 2019-2020. Pemain sepak bola berpaspor Spanyol itu akui, hal yang penting dianya tidak menyangsikan kekuatannya sendiri.

Perform Vazquez tidak dapat disebut impresif musim ini. Dari 12 laga yang ditempuh, bekas pemain Espanyol itu baru mengumpulkan dua gol serta dua assist. Walau demikian, Vazquez alami perubahan dalam tiga laga terbaru.
Sesudah mangkir cetak gol atau assist dari Agustus 2019 sampai awal Januari 2020, Vazquez membuat assist waktu Madrid menang 2-1 atas Sevilla pada 18 Januari 2020. Selanjutnya pagi hari barusan, winger Team Nasional (Tim nasional) Spanyol itu cetak satu gol waktu Madrid menang 4-0 atas Real Zaragoza di 16 besar Copa del Rey 2019-2020.

Waktu itu, Vazquez cetak gol ke-2 Madrid yang dikemas di menit 32. Rupanya gol dari Vazquez meningkatkan motivasi tim bimbingan Zinedine Zidane. Dapat dibuktikan, mereka cetak dua gol penambahan lewat Vinicius Junior (72’) serta Karim Benzema (80’). Awalnya pada menit ke enam, Raphael Varane buka keran gol Madrid.

“Saya tidak mempedulikan itu (faksi yang mengkritiknya). Saya ialah pemain Madrid serta tahu apa yang perlu diperjuangkan. Apa yang tidak dapat saya kerjakan ialah menyangsikan potensi saya sendiri,” kata Vazquez mencuplik dari Marca, Kamis (30/1/2020).

Lepas dari itu, karena kemenangan 4-0 atas Zaragoza, Madrid maju ke perempatfinal Copa del Rey 2019-2020. Namun, belum didapati siapa musuh Cedera Modric serta teman-teman di set delapan besar Copa del Rey 2019-2020.