Barcelona vs Levante, Setien: Kami Bisa Menang 8-2

Barcelona vs Levante, Setien: Kami Bisa Menang 8-2

Barcelona vs Levante, Setien: Kami Bisa Menang 8-2

Barcelona vs Levante, Setien: Kami Bisa Menang 8-2

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Pelatih Barcelona, Quique Setien, akui suka selesai teamnya sukses mendapatkan point penuh waktu melayani Levante di minggu ke-22 Liga Spanyol 2019-2020, Senin (3/2/2020) pagi hari barusan. Pada pertandingan itu Blaugrana menang 2-1 melalui brace yang diciptakan bintang muda mereka, Ansu Fati.

Walau demikian, Setien memandang teamnya berkesempatan untuk menang dengan score semakin besar di pertandingan itu. Pelatih dari Spanyol itu mengaku teamnya kebanyakan buang kesempatan di muka gawang musuh.

“Saya benar-benar suka dengan beberapa hal, tapi tidak dengan semua. Kami kecolongan serta kebanyakan shooting yang meleset. Kami mempunyai set pertama yang benar-benar bagus; saya fikir kami dapat cetak makin banyak gol. Itu dapat usai 8-2 atau 8-3.”,” tutur Setien, merilis dari situs Marca, Senin (3/2/2020).

“Kami kehilangan sedikit kontrol di set ke-2 serta kami kecolongan tapi itu ialah pekerjaan yang baik oleh team. Tetapi langkah team bertahan membuat saya cemas sebab Anda ambil efek kecolongan gol. Kami mempunyai sangat banyak kesempatan serta kita harus memakainya,” pungkasnya.

Selesai menaklukkan Levante, Barcelona akan hadapi Real Betis pada 10 Februari kelak. Ini bisa menjadi pertemuan pertama Setien dengan bekas teamnya sesudah dipilih untuk gantikan urutan Ernesto Valverde pada pertengahan Januari tempo hari