Gagal Datangkan Pemain Baru, Lampard Tetap Optimis dengan Chelsea

Gagal Datangkan Pemain Baru, Lampard Tetap Optimis dengan Chelsea

Gagal Datangkan Pemain Baru, Lampard Tetap Optimis dengan Chelsea

Gagal Datangkan Pemain Baru, Lampard Tetap Optimis dengan Chelsea

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, masih yakin teamnya dapat mendapatkan hasil yang baik diakhir musim 2019-2020 kelak. Walau pada jendela transfer musim dingin 2020 Chelsea tidak datangkan satu pemain juga, tetapi Lampard optimistis Jorginho serta teman-teman dapat melaluinya secara baik.

Sebetulnya Lampard cukup sedih The Blues –julukan Chelsea– tidak datangkan satu pemain di bursa transfer Januari 2020 ini. Tetapi, jadi pelatih dia tidak ingin rasa kecewanya itu menyebar pada semua pemain hingga memengaruhi perform teamnya itu.

Ditambah lagi Lampard tidak ingin menunjukkan rasa kekecewaannya itu di depan beberapa simpatisan Chelsea yang mengharap banyak padanya. Karenanya, Lampard akan berupaya semaksimal kemungkinan membuat Chelsea sebaik-baiknya dengan tim yang dipunyainya sekarang.

“Saya harus jadi orang pertama yang masih berpikiran positif (berkaitan Chelsea yang tidak beli pemain), lepas dari apa saja yang berlangsung. Saya harus mengatakan jujur. Simpatisan Chelsea tetap dengar serta saya menghargai mereka, seperti mereka inginkan yang paling baik untuk team,” tutur Lampard, seperti diberitakan Football London, Sabtu (1/2/2020).

“Kami tahu jika hal penerimaan pemain punya pengaruh besar sekali untuk satu team yang ingin sukses. Lihat saja Liverpool serta Manchester City dalam beberapa waktu paling akhir. Tetapi, beberapa orang pasti jemu lihat saya tetap merengek (minta Chelsea berbelanja pemain). Jadi, saya perlu untuk terus kerja keras,” lebih pelatih dari Inggris itu.

Sedih memang dirasa Lampard sebab tidak berhasil meningkatkan amunisi baru untuk tersisa musim 2019-2020. Walau sebenarnya dia ingin menguatkan Chelsea jadi lebih baik supaya bisa terus berkompetisi merebutkan urutan empat besar Liga Inggris 2019-2020 sampai akhir musim kelak.