Guardiola ke Kevin De Bruyne: Terima Kasih Penaltinya

Guardiola ke Kevin De Bruyne: Terima Kasih Penaltinya

Guardiola ke Kevin De Bruyne: Terima Kasih Penaltinya

Guardiola ke Kevin De Bruyne: Terima Kasih Penaltinya

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Manchester City mengalahkan tuan rumah Real Madrid 2-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Guardiola senang, khususnya ke Kevin De Bruyne.

Menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu, Real Madrid Madrid tumbang 1-2 pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2020) dinihari WIB. Setelah bermain tanpa gol di paruh pertama, Madrid memecah kebuntuan saat Isco membuka keunggulan di menit ke-60.

Namun, City mampu membalas dengan gol Gabriel Jesus pada menit ke-78. Lantas lima menit berselang, gol penalti Kevin de Bruyne lima menit membungkam El Real.

Khusus soal gol penalti, manajer Manchester City Pep Guardiola rasanya senang betul. Asal tahu saja, musim ini Manchester City kesulitan mencetak gol dari titik putih.

“Kevin De Bruyne telah berlatih penalti dan dia menunjukkan hasilnya. Saya mengatakan ‘terima kasih’,” katanya seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

“Butuh keberanian untuk mencetak gol penalti. Hasil yang sangat bagus untuk malam ini,” lanjutnya.

Dilansir dari talkSport, sepanjang musim 2019/2020 Manchester City sudah mendapat 15 kali penalti. Hanya 10 saja yang sukses dengan rasio 66 persen.

Bahkan sejak tahun 2016 kala kedatangan Guardiola ke Manchester City, rasio penalti The Citizens di seluruh kompetisi memang buruk. Musim 2016/2017, City hanya sukses melesakkan 10 gol dari 14 penalti, lalu selanjutnya14 gol dari 18 penalti, 14 gol dari 19 penalti dan 10 gol dari 15 penalti di musim ini.

Sergio Aguero, Gabriel Jesus, Ilkay Gundogan, dan Raheem Sterling kadang suka gagal. Guardiola malah pernah berkelakar, lebih baik sang kiper, Ederson saja yang mengeksekusi tendangan penalti.