Jelang Lakoni Laga Perdana Liga 1 2020, Persebaya Tak Mau Remehkan Persik

Jelang Lakoni Laga Perdana Liga 1 2020, Persebaya Tak Mau Remehkan Persik

Jelang Lakoni Laga Perdana Liga 1 2020, Persebaya Tak Mau Remehkan PersikJelang Lakoni Laga Perdana Liga 1 2020, Persebaya Tak Mau Remehkan Persik

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Jalani pertandingan pertama di Liga 1 2020, Pelatih Persebaya, Aji Santoso minta anak asuhannya tidak untuk jumawa serta memandang sepele rivalnya, Persik Kediri pada Sabtu malam (29/2/2020). Walau di pertandingan paling akhir Persebaya memang menang mutlak 3 -1 di kompetisi pra-musim Piala Gubernur Jawa timur.

“Yang jelas saya telah berikan pada semua pemain jika laga menantang Persik Kediri, beberapa anak jangan menyepelekan, walau dalam pertemuan pertama di Piala Gubernur kami menang 3-1. Tidak ada agunan jika pemain tidak serius, tidak fight,” sebut Aji Santoso waktu pertemuan wartawan, Sabtu (29/2/2020).
Berkaca pada Piala Gubernur Jawa timur 2020 tempo hari, pelatih dari Malang itumengingatkan semangat juang Macan Putih – panggilan Persik Kediri waktu pertandingan menantang Bhayangkara FC butuh dicermati Makan Konate cs.

“Saya wanti-wanti pemain tidak untuk under estimate pada Persik Kediri, sebab jika mereka disepelekan mereka juga bisa bangun. Telah dapat dibuktikan saat di Piala Gubernur, rivalnya Bhayangkara FC demikian percaya akan menang gampang, pada akhirnya malah kalah. Ini yang saya mengantisipasi,” tegas Aji.

Persik Kediri yang notabene team promo dapat juga jadi sandungan buat team besar. Statusnya jadi juara Liga 2 pada musim lantas, sebelum promo ke Liga 1 serta pernah jadi juara persaingan paling tinggi di Liga Indonesia tahun 2003 serta 2006.

Sesaat buat tuan-rumah Persebaya yang musim kemarin adalah runner-up Liga 1, pertandingan ini jadi ujian sebenarnya sesudah memenangkan kompetisi pra-musim Piala Gubernur Jawa timur 2020.