Kroos Ungkap Suarez Pernah Mengajaknya Gabung Liverpool

Kroos Ungkap Suarez Pernah Mengajaknya Gabung Liverpool

Kroos Ungkap Suarez Pernah Mengajaknya Gabung Liverpool

Kroos Ungkap Suarez Pernah Mengajaknya Gabung Liverpool

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Punggawa Real Madrid, Toni Kroos, sudah menunjukkan diri jika dia adalah salah satunya gelandang paling baik di dunia. Walau sekarang Kroos bela Los Blancos, tetapi tidak banyak yang mengetahui jika dia sebetulnya pernah dirayu untuk masuk dengan Liverpool.

Hal tersebut berlangsung saat Kroos masih bela Bayern Munich pada musim persaingan 2013-2014. Disebut oleh gelandang berpaspor Jerman itu jika saat itu dia seringkali dihubungi oleh Steven Gerrard serta Luis Suarez.

Kroos menjelaskan jika ajakan yang dikerjakan oleh Gerrard serta Suarez bukan penawaran langsung. Dalam pengertian, Gerrard serta Suarez coba bagikan pengalamannya sepanjang mengenakan seragam Liverpool serta bagaimana kehidupan disana.

Walau demikian, saat masuk bursa transfer musim panas 2014, intinya sesudah gelaran Piala Dunia, Real Madrid malah jadi club yang paling aktif melobi Kroos sampai pada akhirnya sang pemain pilih pindah ke Los Blancos. Khasnya, pada musim panas 2014 itu juga Suarez malah tinggalkan Liverpool untuk masuk dengan Barcelona.

“Itu bukan diskusi langsung, tapi mereka tawarkan untuk memberitahu saya makin banyak mengenai club (Liverpool) dan lain-lain. Lucunya, Suarez selanjutnya justru pergi ke Barcelona,” papar Kroos sekalian ketawa, seperti dikutip dari Daily Star, Sabtu (29/2/2020).

Tidak hanya Liverpool, Kroos sebetulnya mendapatkan penawaran dari Manchester United di 2014. Saat itu David Moyes sebagai manager Man United sudah membuat persetujuan dengan Kroos. Namun, sebab selanjutnya Moyes dikeluarkan, karena itu Kroos juga tidak jadi keluar ke Man United.