Liga Spanyol Mulai Waspadai Virus Korona, tapi El Clasico Disebut Masih Aman

Liga Spanyol Mulai Waspadai Virus Korona, tapi El Clasico Disebut Masih Aman

Liga Spanyol Mulai Waspadai Virus Korona, tapi El Clasico Disebut Masih Aman

Liga Spanyol Mulai Waspadai Virus Korona, tapi El Clasico Disebut Masih Aman

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Senin 2 Maret 2020 bisa menjadi hari yang teramat penting, sebab Liga Spanyol akan menghadapkan ke-2 team paling baik mereka, yaitu Real Madrid serta Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu. Pertandingan bertopik el clasico itu akan berlangsung pada laga minggu ke-26 Liga Spanyol 2019-2020.

Pasti laga itu sangat dinanti-nantikan oleh beberapa pencinta sepakbola dunia. Tetapi, ada berita yang kurang kenakan. Berita itu berkaitan wabah Virus Korona yang telah menebar di beberapa negara Eropa, khususnya di Italia.
Karena Virus Korona itu, Federasi Sepakbola Italia (FIGC) juga putuskan untuk tutup tiap laga Liga Italia 2019-2020 dengan tanpa pemirsa untuk menahan supaya wabah itu tidak menebar. Diantaranya pertandingan Juventus versus Inter Milan yang berjalan pada Senin 2 Maret 2020 akan datang.

Lihat sepakbola Italia telah lakukan hal itu, dikuatirkan Liga Spanyol tutup laga mereka dari beberapa pemirsa. Bila itu benar, maka beberapa orang yang sedih tentu saja.

Namun, menurut pemaparan Presiden Liga Spanyol, Javier Tobas, untuk el clasico masih baik-baik saja. Dia memperjelas walau sekarang Liga Spanyol telah mempersiapkan langkah untuk menghadapi Virus Korona, tetapi menurut dia untuk pertandingan Madrid versus Barcelona masih aman.

Jadi, sepanjang aman laga akan berjalan seperti umumnya. Tetapi, bila nyatanya begitu beresiko karena itu pertandingan itu akan diawali dengan tanpa pemirsa. Lantas bila masih beresiko , karena itu pertandingan itu jelas akan dipending.

“Kami belum memperhitungkan peluang untuk tunda el clasico atau permainan yang lain, tapi di hari Minggu malam (waktu ditempat) kami sudah buka komisi Virus Korona dalam Liga Spanyol untuk memonitor kondisi,” sebut Tebas, dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (29/2/2020).

“Situasi apa saja belum tampil di Madrid, jadi tidak ada fakta kami harus tunda el clasico. Tetapi, bila ada hal suatu hal yang membuat kami harus tunda atau tidak langsungkan aksinya, karena itu kami akan berupaya mengawali pertandingan dengan tanpa pemirsa. Tetapi, bila memang tidak diperbolehkan karena itu kami akan menundannya,” tutupnya