Luka Jovic Heran Mengapa Dirinya Melempem di Madrid

Luka Jovic Heran Mengapa Dirinya Melempem di Madrid

Luka Jovic Heran Mengapa Dirinya Melempem di Madrid

Luka Jovic Heran Mengapa Dirinya Melempem di Madrid

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Dibawa dengan mahar 60 juta euro atau kira-kira Rp911 miliar pada bursa transfer musim panas 2019 dari Eintrach Frankfurt, tetapi Cedera Jovic malah tidak berhasil tampilkan perfoma cemerlang bersama dengan Real Madrid. Tidak ayal, hal tersebut selanjutnya membuat Jovic merasakan sedih.

Selama musim persaingan 2019-2020 berjalan, Jovic sebenarnya telah tampil sekitar 21 kali untuk Madrid di semua persaingan. Namun, dia cuma dapat memberi satu gol serta dua assists. Walau Jovic memang umumnya tampil dari kursi cadangan, tetapi saat dikasih peluang jadi starter, dia masih tidak dapat memaksimalkannya.

Catatan Jovic itu tentu saja jauh tidak sama yang dipunyainya saat masih di Frankfurt. Karena, musim kemarin, dari 48 penampilannya bersama dengan Frankfurt, Jovic sukses mencatatkan 27 gol serta tujuh assists. Catatan itu yang selanjutnya membuat Madrid tidak sangsi menebus Jovic dengan 60 juta euro.

Disadari oleh Jovic jika di antara waktunya, dia seringkali lihat kutipan video penampilannya waktu di Frankfurt. Striker berpaspor Serbia itu pasalnya coba cari tahu apa yang kurang dari dianya saat ini hingga tidak dapat tampil oke seperti musim kemarin. Namun, Jovic tidak temukan jawabannya.

“Jujur, saya tidak suka dengan musim ini, minimal sampai saat ini. Pertama sebab saya sebaiknya dapat lebih baik. Terkadang di YouTube saya lihat video saya tahun kemarin serta saya menanyakan pada diri kita ‘apa yang berlangsung?’” tutur Jovic, mencuplik dari AS, Selasa (4/2/2020).

“Akan tapi, kita semua paham jika Real Madrid ialah club besar serta susah buat beberapa pemain yang memiliki pengalaman untuk melatih diri di sini, ditambah lagi untuk anak berumur 21 tahun yang sudah mereka tebus 60 juta euro. Desakan besar sekali, saya sudah berusaha sampai saat ini tanpa ada hasil, tapi saya mengharap kondisinya beralih,” tandas Jovic.