Madrid vs Atletico: Gol Tunggal Benzema Bawa Tuan Rumah Menang

Madrid vs Atletico: Gol Tunggal Benzema Bawa Tuan Rumah Menang

Madrid vs Atletico: Gol Tunggal Benzema Bawa Tuan Rumah Menang

Madrid vs Atletico: Gol Tunggal Benzema Bawa Tuan Rumah Menang

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Real Madrid menantang Atletico Madrid pada pertandingan kelanjutan Liga Spanyol 2019-2020 di Santiago Bernabeu, Sabtu 1 Februari 2020, malam WIB. Madrid perlu kemenangan untuk amankan urutan pertama yang mereka menempati dari kejaran Barcelona.

Usaha Madrid untuk mendapatkan tiga point berbuah hasil positif. Gol satu-satunya dari Karim Benzema di menit 56 mengantar Madrid mencetak kemenangan tipis atas lawan sekota mereka. Madrid juga kokoh di pucuk klassemen sesaat dengan koleksi 49 point.
Jalannya Laga

Set Pertama: Di menit awal set pertama, ke-2 team silih bertukar lancarkan serangan. Laga berjalan dengan benar-benar terbuka tapi Madrid lebih menguasai perebutan bola dibanding Atletico. Team tamu seperti umumnya benar-benar beresiko dengan serbuan balik.

Kesempatan masak pertama Madrid hadir dalam kondisi sepak sudut di menit 11. Sergio Ramos memperoleh peluang untuk buka score andaikata tendangannya yang melanjutkan sepak sudut Toni Kroos pas target.

Kroos juga hampir bawa Madrid unggul selang lima menit selanjutnya tapi tendangan jarak jauhnya membumbung dari gawang Atletico. Team tamu balik mendesak Madrid serta beberapa kesempatan juga didapat Saul Niguez serta Angel Correa tapi tidak berbuah hasil juga. Laga terus berjalan dengan ketat tapi sampai set pertama selesai tidak ada gol yang terbentuk.

Madrid masih menjaga permainannya di set pertama pada paruh ke-2 laga. Fede Valverde coba peruntungannya dengan tendangan jarak jauh di menit 47. Namun, upayanya masih tidak berhasil berbuah hasil.
Laga juga kembali berjalan dengan ketat. Waktu laga terlihat sama, Benzema keluar jadi pahlawan Madrid dengan golnya di menit 56. Benzema menyelesaikan operan silang Ferland Mendy dengan tendangan yang mencabik jala gawang Atletico.

Gol dari Benzema membuat permainan Madrid bertambah. Dani Carvajal serta Vinicius Junior seringkali memperoleh kesempatan tapi dihentikan oleh Jan Oblak. Atletico juga berusaha untuk memburu defisit gol dari Madrid.

Tetapi, Atletico kesusahan untuk tembus pertahanan kokoh Madrid yang di pimpin Ramos. Selanjutnya laga juga selesai tanpa perkembangan di papan score. Madrid menang dengan score tipis 1-0 atas Atletico.