AS Roma Takluk 2-4 di Markas Sassuolo

AS Roma Takluk 2-4 di Markas Sassuolo

AS Roma Takluk 2-4 di Markas Sassuolo

AS Roma Takluk 2-4 di Markas Sassuolo

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – AS Roma mendapatkan hasil negatif di minggu ke-21 Liga Italia 2019-2020. Bertamu ke tempat Sassuolo, Minggu (2/2/2020) pagi hari WIB, tim Paulo Fonseca kalah dengan score cukup mutlak 2-4.

Kekalahan ini membuat Edin Dzeko makin susah untuk memburu Lazio untuk ada di rangking tiga besar. Roma serta sekarang terancam oleh Atalanta yang cuma terpaut satu angka pas di belakang mereka.

Kembali pada pertadingan, tampil di depan simpatisan sendiri, Sassuolo dengan mengagetkan tampil lumayan baik di set pertama. Mereka serta menang cepat melalui gol Francesco Caputo di menit ke-7. Pneyerang 32 tahun itu selanjutnya kembali mencatat namanya di papan score di menit 16.

Sassuolo serta makin menjauh karena gol Filip Duncic pada menit ke-26 sekaligus juga tutup set pertama kemenangan dengan 3-0. Sesaat di set ke-2, team tamu tidak ingin dibuat malu memberi respon melalui gol Edin Dzeko diawalnya set ke-2.

Tetapi apes buat Roma, mereka harus bermain dengan 10 pemain karena Lorenzo Pellegrini mendapatkan kartu merah dari wasit pada menit 69. Roma sempat membuat harapan untuk mengubah kondisi di set ke-2.

Namun, gol penalti Jordan Varetout (73) langsung dibayar lunas oleh Jeremie Boga semenit sesudahnya Sassuolo tutup pertandingan dengan kemenangan 4-2 atas AS Roma.

Consigli; Toljan, Romagna, Ferrari, Kyriakopoulos; Obiang, Locatelli; Berardi (88′ Magnani), Djuricic, Boga (82′ Magnanelli); Caputo (75′ Defrel).
Pau López; Santon (46′ Bruno Peres), Mancini, Smalling, Spinazzola; Cristante, Veretout (81′ Villar); Under (66′ Carles Perez), Pellegrini, Kluivert; Dzeko.

Pelatih: Paulo Fonseca