Sampdoria vs Napoli, Partenopei Menang Dramatis atas Il Samp

Sampdoria vs Napoli, Partenopei Menang Dramatis atas Il Samp

Sampdoria vs Napoli, Partenopei Menang Dramatis atas Il Samp

Sampdoria vs Napoli, Partenopei Menang Dramatis atas Il Samp

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Hasil prima sukses diambil Napoli saat jalani giornata ke-22 Liga Italia musim 2019-2020. Hadapi Sampdoria, Il Partenopei –julukan Napoli– sukses mengakhiri laga dengan kemenangan 4-2 dari rivalnya.

Dalam laga yang berjalan di Stadio Comunale Luigi Ferraris, pada Selasa (4/2/2020) pagi hari WIB, Napoli memang tampil menyerang semenjak menit awal. Serta Napoli cuma perlu 3 menit untuk dapat buka keunggulan mereka atas Sampdoria lewat gol Arkadiusz Punya.

Cuma memiliki jarak 13 menit, Napoli sukses jadi besar kelebihannya atas Sampdoria jadi 2-0. Kesempatan ini giliran Eljif Elmas yang mencatat namanya di papan score, selesai tendangannya yang mengoptimalkan umpan dari Giovanni Di Lorenzo tidak dapat ditangkap penjaga gawang Sampdoria, Emil Audero.

Ketinggalan dua gol membuat Sampdoria juga coba mengubah style bermain bertambah menyerang. Akhirnya Mereka sukses mengecilkan posisi jadi 1-2 dari Napoli, sesudah Fabio Quagliarella cetak gol lewat tendangannya.

Pada set ke-2, Sampdoria yang tidak ingin kehilangan muka di muka pendukungnya sendiri terus memberi desakan pada pertahanan Napoli. Sampdoria juga sukses menyamai posisi persisnya di menit ke-76 lewat gol penalti Manolo Gabbiadini.

Namun di pengujung laga, Napoli sukses cetak dua gol penambahan untuk amankan kemenangan mereka 4-2 atas Sampdoria. Dua gol itu sukses dikandangkan oleh Diego Demme (88’) dan Dries Mertens (90’).

Hasil positif itu juga bawa Napoli melakukan perbaikan urutan mereka di klassemen sesaat Liga Italia 2019-2020. Sekarang team bimbingan Gennaro Gattuso itu duduk di urutan ke-9 dengan perolehan 30 point dari 22 laga yang telah mereka mainkan.