Viral! Laga 8 Menit Lagi, Lihat Cara Buang Waktu Tim Ini

Viral! Laga 8 Menit Lagi, Lihat Cara Buang Waktu Tim Ini

Viral! Laga 8 Menit Lagi, Lihat Cara Buang Waktu Tim Ini

Viral! Laga 8 Menit Lagi, Lihat Cara Buang Waktu Tim Ini

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Sebuah laga sepakbola jadi viral. Gara-garanya adalah strategi buang waktu salah satu tim yang sedang unggul. Unik, sekaligus bikin dongkol pemain lawan.

Seperti dirangkum dari sejumlah sumber, hal itu terjadi pada laga Premier League Afrika Selatan pada pekan lalu antara Mamelodi Sundowns lawan Bloemfontein Celtic.

Nah, laga ini terbilang cukup krusial karena Mamelodi Sundowns kini sedang membuntuti pemuncak klasemen Kaizer Chiefs yang unggul empat poin ketika musim kompetisi menyisakan 10 partai lagi.

Boleh jadi hal itu pula yang bikin Mamelodi Sundowns lantas mengadopsi strategi buang waktu yang ekstrem saat unggul 2-1 atas Bloemfontein Celtic di Loftus Versfeld Stadium, Pretoria.

The18.com menyebut, dalam upaya mempertahankan keunggulan itu Sundowns mendapatkan sepak pojok ketika laga tersisa delapan menit lagi — plus waktu injury time.

Pada awalnya ada Gaston Sirino yang terlihat akan menendang bola, tapi kemudian menyerahkan tugas ke Sibusiso Vilakazi di saat-saat terakhir. Wasit tak tinggal diam dan memberikan Sirino kartu kuning karena buang-buang waktu.

Setelah itu, Vilakazi juga tak lekas menyepak bola dan menghabiskan waktu cukup lama di pojok lapangan. Wasit kembali mengeluarkan kartu kuning buat Vilakazi, yang lantas mengoper lagi tugas sepak pojok ke kapten Hlompho Kekana.

Apa yang lantas dilakukan Kekana? Usai menyesuaikan bola di atas lapangan, ia sempat terlihat akan menyepaknya. Dengan wasit juga sudah menginstruksikan agar tendangan penjuru segera dilakukan, Kekana malah mengatur ulang posisi bola. Kartu kuning ketiga untuk strategi buang-buang waktu dalam sebuah skenario tendangan penjuru.

Kubu lawan kemudian dibikin semakin kesal karena Sundowns menginstruksikan pergantian pemain, dengan Kekana ditarik keluar di menit ke-85 untuk digantikan Samuel Mabunda.

Insiden buang-buang waktu ini kian viral setelah Colin McFarlane, aktor dan pengisi suara kondang dari Britania Raya, membagikan ulang video kejadian sekaligus menautkan sejumlah pundit top dunia sepakbola.