Alba Heran dengan Sikap Pendukung Barca di Laga Kontra Sociedad

Alba Heran dengan Sikap Pendukung Barca di Laga Kontra Sociedad

Alba Heran dengan Sikap Pendukung Barca di Laga Kontra Sociedad

Alba Heran dengan Sikap Pendukung Barca di Laga Kontra Sociedad

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Fullback kiri Barcelona, Jordi Alba, memberi komentar sikap sinis yang dipertunjukkan beberapa simpatisan timnya sendiri di pertandingan menantang Real Sociedad dalam kelanjutan Liga Spanyol musim 2019-2020. Alba memandang beberapa simpatisan sebaiknya memberi animo pada perjuangan beberapa pemain, bukanlah malah mencibir.

Seperti diketahui, Barca memang sukses menuai hasil optimal saat melayani Sociedad di Estadio Camp Nou, pada akhir minggu tempo hari. Barca dapat tutup laga dengan kemenangan 1-0 lewat gol Lionel Messi.
Walau mencetak kemenangan, Barca sendiri memang sedikit kesusahan saat jalani pertandingan kontra Sociedad. Ya, mereka terlihat benar-benar frustasi untuk dapat membuka pertahanan team tamu, sampai terciptanya gol Messi dari titik putih pada menit ke-81.

Bukti itu yang membuat beberapa simpatisan Barca memberi cibiran pada beberapa pemain team kecintaannya dengan bersiul. Kondisi itu juga membuat Alba merasakan sedih dengan sikap yang diperlihatkan beberapa simpatisan Barca di pertandingan kontra Sociedad.

“Tidak ada seorang juga yang menyukai dengan permainan jelek. Tetapi saya tidak senang saat pada menit ke-15 serta score masih 0-0 ada siulan. Tidak ada yang menyukai saat simpatisan Anda malah menantang Anda di kandang sendiri,” cetus Alba, seperti disalin dari Football Espana, Senin (9/3/2020).

“Sikap kami di lapangan telah bagus serta semua pemain sudah mengerahkan semua potensi di lapangan. Saya tertarik pada siapa juga, tapi mereka (beberapa simpatisan) sebaiknya memberi rasa hormat pada kami yang telah berusaha,” sambungnya.

“Tentu tidak gampang saat segala hal tidak berjalan sesuai dengan gagasan. Kami ketahui bila kami tidak dalam perform paling baik, kami akan dalam kondisi susah. Kami harus mempunyai mentalitas yang kuat untuk mengubah kondisi,” tutup personil timnas (Tim nasional) Spanyol itu.