Barcelona vs Real Sociedad, Setien Akui Blaugrana Menang berkat VAR

Barcelona vs Real Sociedad, Setien Akui Blaugrana Menang berkat VAR

Barcelona vs Real Sociedad, Setien Akui Blaugrana Menang berkat VAR

Barcelona vs Real Sociedad, Setien Akui Blaugrana Menang berkat VAR

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Pelatih Barcelona, Quique Setien, memberi komentar hasil pertandingan kontra Real Sociedad dalam minggu ke-27 Liga Spanyol 2019-2020. Dia mengaku pertandingan tidak berjalan gampang untuk Barcelona hingga kemenangan sendiri baru dapat diambil teamnya karena pertolongan video assistant referee (VAR).

Barcelona memang terlihat demikian kesusahan untuk dapat menggulingkan Sociedad waktu bertemu di Stadion Camp Nou pada Minggu (8/3/2020) pagi hari WIB. Point penuh baru dapat dinyatakan jadi punya tuan-rumah sesudah Lionel Messi cetak gol penalti di menit ke-81.

Hadiah penalti diberi wasit pada Blaugrana –julukan Barcelona– sesudah bek Sociedad, Robin Le Normand, lakukan pelanggaran di menit ke-80. Dia didapati lakukan handsball di kotak penalti sendiri.

Merasakan teamnya dapat terlepas dari kekalahan, Setien tentunya merasakan lega. Karena, dia sendiri telah mengerti benar pertandingan kontra Sociedad tidak berjalan gampang untuk teamnya. Karena, Sociedad sekarang diketahui tengah ada dalam trend yang positif dengan menuai enam kemenangan berturut-turut di beberapa persaingan.

“Kami ketahui itu bisa menjadi laga yang susah sebab Sociedad ada dalam keadaan yang baik, dengan enam kemenangan berturut-turut. Kami memang membuat kesempatan untuk cetak gol, serta memperlihatkan kualitas pada saat-saat khusus. Tetapi selanjutnya, kami sukses karena VAR,” tutur Setien, seperti diambil dari Football Espana, Minggu (8/3/2020).

Karena kemenangan atas Sociedad, Barcelona sekarang tempati pucuk klassemen sesaat Liga Spanyol 2019-2020. Koleksi point mereka terpaut dua angka dari Real Madrid yang tempati tempat ke-2 sekarang. Madrid sendiri diketahui akan lakoni pertandingan minggu ke-27 Liga Spanyol 2019-2020 pada Senin 9 Maret 2020 pagi hari WIB.