CEO AC Milan Yakin Sepakbola Bakal Kembali Normal

CEO AC Milan Yakin Sepakbola Bakal Kembali Normal

CEO AC Milan Yakin Sepakbola Bakal Kembali Normal

CEO AC Milan Yakin Sepakbola Bakal Kembali Normal

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – , Ivan Gazidis, memberi komentar pada beberapa masalah yang berlangsung di dunia sepakbola sebab penebaran virus Corona (Covid-19). Gazidis meletakkan kepercayaan jika lambat atau cepat, sepakbola akan berjalan normal seperti dahulu kala.

Seperti diketahui, dunia sepakbola memang jadi korban yang paling berefek pada makin parahnya penebaran virus Corona. Serta beberapa jadwal harus diundur untuk menolong faksi berwajib untuk meminimalkan penebaran virus asal China itu.

Piala Eropa serta Copa America yang direncanakan berjalan pada musim panas 2020, diminta harus mundur satu tahun. Sesaat kompetisi-kompetisi seperti Liga Inggris, Liga Italia, Liga Eropa, sampai Liga Champions belumlah pasti kapan akan kembali dimainkan.

Rusaknya agenda dunia sepakbola memang membuat beberapa penggemar olahraga si Kulit Bulat itu merasakan susah, serta beberapa ada yang pesimis sepakbola bisa normal kembali. Tetapi ada pula yang optimistis segala hal di dunia sepakbola akan normal kembali, diantaranya ialah Gazidis.

“Sepakbola akan kembali bila saatnya telah pas, tetapi tidak sebelum kondisi genting global ini usai. Prioritas Milan ialah, serta tetap, kesehatan dan keselamatan beberapa pemain serta staf kami, komune lokal atau global, khususnya yang paling rawan antara kita,” sebut Gazidis, seperti disalin dari Football Italia, Minggu (22/3/2020).

“Ketika kita kelak kembali pada lapangan, saya percaya sepak bola akan bertindak penting dalam proses pemulihan negara ini, baik di sisi ekonomi atau kepribadian dari juta-an orang yang menyukai olahraga ini,” tutup pria berumur 55 tahun itu.