Donnarumma Harus Main untuk Klub Top

Donnarumma Harus Main untuk Klub Top

Donnarumma Harus Main untuk Klub Top

Donnarumma Harus Main untuk Klub Top

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Pertaruhan kepindahnya kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, kembali muncul. Disebut jika pada musim panas 2020 akan ada tiga club yang berkompetisi untuk merebutkan layanan Donnarumma, yaitu Juventus, Real Madrid, serta Paris Saint-Germain (PSG).

Menyikapi kondisi ini, bekas kiper Milan, Mario Ielpo juga merekomendasikan supaya Donnarumma tinggalkan Rossoneri. Untuk fans Milan, dia sebetulnya berat menjelaskan ini, tetapi Ielpo merasakan Donnarumma telah patut keluar ke club top serta berkompetisi di level paling tinggi

Ielpo tentu saja tidak dengan maksud menjelekkan Milan. Namun, bila Donnarumma masih ada di Milan, itu akan memberatkan keuangan Rossoneri. Karena, sekarang kiper 21 tahun itu terima upah paling tinggi di Milan, yaitu 6 juta euro atau kira-kira Rp107, 7 miliar per tahun. Angka itu dipandang begitu besar untuk Milan sekarang yang masih tetap berusaha susah payah untuk dapat tembus zone Eropa.

“Kami semua fans Milan mengharap ia tetap di sini. Menurut saya, Gigio tidak sekedar hanya bakat, dia ialah pemain yang komplet. Ia jadi rujukan penting, walau usianya masih terbilang muda, ” papar Ielpo, mencuplik dari Sempre Milan, Sabtu (28/3/2020).

“Dia terima upah paling tinggi serta karena itu ia harus bermain untuk club top, tidak untuk club yang kesusahan untuk sampai ke Eropa. Jadi apa Milan akan naik level serta beli pemain hebat seperti Donnarumma atau mereka akan diminta untuk menjualnya, ” sambung Ielpo.

Tempat Milan sekarang sebetulnya tidak diuntungkan bila bicara transfer Donnarumma. Karena, kontrak si kiper akan habis pada 30 Juni 2021. Hingga bila mereka melepas Donnarumma pada musim panas 2020, Milan akan menjualnya di bawah harga pasar. Sedang, bila meredamnya sepanjang semusim serta Donnarumma masih tidak ingin perbarui kontrak, karena itu Rossoneri akan kehilangan dengan cara gratis.