Eden Hazard Bakal Jalani Operasi

Eden Hazard Bakal Jalani Operasi

 Eden Hazard Bakal Jalani Operasi

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Setelah menjalani proses pemeriksaan, winger Real Madrid, Eden Hazard, akhirnya diputuskan akan menjalani operasi. Menurut laporan yang disampaikan Sky Sports, Senin (2/3/2020), Hazard akan menjalani operasi pergelangan kaki kiri di Amerika Serikat pada Kamis 5 Maret 2020 waktu setempat.

Keputusan untuk menjalani operasi tersebut sejatinya memiliki risiko yang besar. Pasalnya, butuh waktu yang cukup lama untuk menjalani pemulihan usai melakukan operasi. Dengan kata lain, Hazard bisa saja absen hingga akhir musim kompetisi 2019-2020.

Lebih parah lagi, kemungkinan yang paling buruk adalah Hazard memiliki potensi untuk absen dari perhelatan Piala Eropa 2020 yang akan dimulai 12 Juni. Dengan kondisi ini, Timnas Belgia tentunya akan dirugikan karena mereka kehilangan sosok pemain terbaiknya sekaligus kapten tim.

Kendati demikian, pihak Madrid percaya bahwa Hazard akan pulih, bahkan sebelum musim kompetisi 2019-2020 berakhir. Maka dari itu, mereka berani mengambil keputusan ini ketimbang hanya meringankan cedera Hazard menggunakan perawatan sederhana

Perlu diketahui, Hazard sebenarnya belum lama ini baru pulih dari cedera panjang yang menderanya. Mantan bintang Chelsea itu mengalami cedera pada akhir November 2019 dan harus menepi hingga pertengahan Februari 2020.

Setelah kondisinya membaik, Hazard kemudian dimainkan dalam laga kontra Levante pada 22 Februari sebagai starter. Sayangnya, dalam laga tersebut Hazard justru kembali mengalami cedera dan membuatnya kini harus menjalani operasi.