Figo Nilai Lukaku Bisa Cetak Gol di Mana Saja

Figo Nilai Lukaku Bisa Cetak Gol di Mana Saja

Figo Nilai Lukaku Bisa Cetak Gol di Mana Saja

Figo Nilai Lukaku Bisa Cetak Gol di Mana Saja

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – lLegenda sepakbola Portugal, Luis Figo, memberikan pujian pada perform yang diperlihatkan penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, di selama musim persaingan 2019-2020. Menurut Figo, dengan potensi yang sudah diperlihatkan Lukaku itu, dia yakini jika sang penyerang bisa cetak gol dimana juga.

Musim persaingan 2019-2020 sebenarnya ialah musim pertama Lukaku di Liga Italia. Sebelumnya, persisnya sepanjang delapan tahun, Lukaku habiskan waktunya di Liga Inggris. Walau demikian, Lukaku langsung tampil tajam bersama dengan Nerazzurri –julukan Inter.

Tertera, dari 24 laga yang sudah dijalani Lukaku bersama dengan Inter di Liga Italia, penyerang berpaspor Belgia itu sukses melesakkan 17 gol. Catatan itu membuat Lukaku untuk sesaat tempati tempat ke-3 dalam daftar pembuat gol paling banyak Liga Italia 2019-2020.

Bukan hanya itu, tampilan cemerlang Lukaku membuat Inter dapat berkompetisi dalam pemburuan titel juara Liga Italia (Scudetto) musim ini. Menurut Figo, salah satunya unsur yang membuat Lukaku tampil cemerlang di Inter sebab sang penyerang merasakan suka.

“Dia (Lukaku) fenomenal tahun ini. Ia suka serta saya fikir Anda mengetahuinya. Dia banyak cetak gol, itu menolong bila team kompak serta yakin pada kesempatan mereka untuk memenangi Scudetto. Terdapat beberapa ketidaksamaan di antara Liga Italia serta Liga Inggris, tapi dia tidak mengagetkan saya,” sanjung Figo, mencuplik dari Football Italia, Kamis (5/3/2020).

“Ketika Anda mempunyai perasaan cetak gol semacam itu, Anda akan tetap cetak gol, serta bila Anda bermain di China. Dengan teori, lebih susah untuk cetak gol di Italia dibanding di Inggris, sebab ada lebih sedikit ruangan serta team dengan strategi lebih kuat, tapi ia lakukan pekerjaan yang hebat,” tukas Figo.