Gelandang AC Milan Sebut Pemerintah Italia RemehGelandang AC Milan Sebut Pemerintah Italia Remehkan Virus Coronakan Virus Corona

Gelandang AC Milan Sebut Pemerintah Italia Remehkan Virus Corona

Gelandang AC Milan Sebut Pemerintah Italia Remehkan Virus Corona

Gelandang AC Milan Sebut Pemerintah Italia RemehGelandang AC Milan Sebut Pemerintah Italia Remehkan Virus Coronakan Virus Corona

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Gelandang AC Milan, Lucas Biglia memberi tamparan pada pemerintah Italia berkaitan mencegah penebaran virus corona (Covid-19). Biglia menyebutkan pemerintah Italia memandang sepele virus corona sampai berlangsung kericuhan seperti saat ini.

Italia tengah berperang dengan virus corona yang penyebarannya makin susah dikontrol. Penyakit yang menyerang aliran pernafasan itu sudah menulari 24.747 orang di Italia sampai Senin 16 Maret 2020. Korban wafat karena virus corona di Italia sudah sampai 1.809 korban jiwa.

Jumlahnya masalah virus corona serta kematian yang diakibatkannya peluang selalu makin bertambah. Hal tersebut membuat Biglia memandang pemerintah Italia menyepelekan virus yang pertama-tama tampil di Kota Wuhan, China itu.
Italia juga saat ini sudah jadi pusat penebaran virus corona di Benua Eropa. Italia ada di tempat ke-2 dalam daftar jumlahnya masalah virus corona paling banyak. Selain itu, tempat pertama masih dihuni China.

“Mereka (pemerintah Italia) bukan hanya menyepelekan permasalahan tapi beberapa orang tidak ikuti ketentuan. Kami sudah tiba di tingkat keruntuhan, waktu ini hari dokter kerja tanpa ada capek,” tutur Biglia, menyadur dari Football Italia, Selasa (17/3/2020).

“Tidak cuma orang wafat sebab virus, tapi dengan penyakit lain yang tidak dapat memperoleh perawatan mencukupi. Sebab virus corona, orang lain dikesampingkan,” paparnya.

Sampai sekarang, Liga Italia 2019-2020 masih dibatalkan sesudah Pertama Menteri, Giuseppe Conte hentikan semua pekerjaan olahraga mulai 10 Maret-3 April 2020. Walau demikian, waktu penundaan kemungkinan akan diperpanjang melihat jumlahnya masalah virus corona yang terus makin bertambah di Italia.