Ini yang Dilakukan Sergio Ramos Selama Jalani Isolasi Mandiri

Ini yang Dilakukan Sergio Ramos Selama Jalani Isolasi Mandiri

Ini yang Dilakukan Sergio Ramos Selama Jalani Isolasi MandiriIni yang Dilakukan Sergio Ramos Selama Jalani Isolasi Mandiri

 

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Wabah Virus Corona (Covid-19) membuat persaingan Liga Spanyol 2019-2020 untuk sesaat waktu dibatalkan. Bersama-sama dengan itu, untuk memperhatikan kesehatan serta keselamatan beberapa pemainnya, Real Madrid juga memberikan instruksi mereka jalani isolasi mandiri.

Isolasi mandiri ini selanjutnya digunakan oleh kapten Madrid, Sergio Ramos, untuk lebih dekat sama keluarganya. Karena, sekarang dia dapat lebih dekat sama anak-anaknya. Disadari oleh Ramos jika hari-hari awalannya jalani isolasi mandiri berasa seperti berlibur

Walau demikian, seiring waktu berjalan, Ramos mulai menerangkan keadaan yang berlangsung saat ini pada anak-anaknya. Menurut dia, ini ialah hal yang perlu supaya si anak mempunyai kesadaran jika kondisi tidak sedang aman.

“Si kecil serta yang lebih tua terkadang membuat kami sedikit edan (saat kami coba) untuk tempatkan mereka dalam tempat tidur. Kami sedang menyiapkan serta memberitahu Sergio, yang paling tua, mengenai kesungguhan kondisi (saat ini), ” tutur Ramos, seperti dikutip dari Marca, Sabtu (28/3/2020).

” Awalannya terlihat seperti berlibur, kegiatan rutin mereka yang biasa dirubah sedikit serta mereka tertidur dalam tempat tidur bersama-sama kami. Tetapi saat ini, saat hari-hari berlalu, kami mengajarkan mereka sedikit mengenai apa yang berlangsung, ” lanjut pria yang jadi kapten Tim nasional Spanyol itu.

Ramos dengan rekan-rekannya dan Real Madrid sebenarnya sudah merajut kerja sama juga dengan UNICEF untuk melawan Virus Corona ini. Mereka akan menolong untuk sediakan perlengkapan medis buat mengatasi pasien-pasien pasien Covid-19.