Kalah 0-2, Conte Sebut Inter Belum Selevel dengan Juventus

Kalah 0-2, Conte Sebut Inter Belum Selevel dengan Juventus

Kalah 0-2, Conte Sebut Inter Belum Selevel dengan Juventus

Kalah 0-2, Conte Sebut Inter Belum Selevel dengan Juventus

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Inter Milan mendapatkan hasil negatif saat bertamu ke tempat Juventus dalam kelanjutan giornata ke-26 Liga Italia 2019-2020, Senin (9/3/2020) pagi hari WIB. Remelu Lukaku serta rekan-rekan kalah 0-2 dari team tuan-rumah di pertandingan itu.

Ke-2 team terjebak kompetisi seru di set pertama. Tetapi pada paruh ke-2 tim instruksi Maurizio Sarri tampil lebih baik serta sukses unggul melalui gol Aaron Ramsey di menit ke-54. Pelatih Inter, Antonio Conte sendiri mengaku gol Ramsey membuat teamnya tertekan di set ke-2.

Conte serta lihat Inter tidak dapat melayani Juventus sesudah ketinggalan satu gol. Sesaat Juventus malah sukses menggenapkan keunggulan melalui tindakan Paulo Dybala pada menit ke-67.

“Itu ialah pertemuan yang benar-benar imbang sampai arah serta kami sudah mengawali set ke-2 tambah lebih baik dibanding mereka, tapi gol Ramsey mengubah segala hal, khususnya dengan psikologis. Itu tingkatkan keyakinan diri mereka serta menyerang kami, jadi kami tidak bisa sembuh dari itu,” tutur Conte, merilis dari situs Football Italia, Senin (9/3/2020).

Kekalahan ini membuat jarak Inter Milan dengan tempat pucuk klassemen semakin menjauh. Walau masih simpan satu pertandingan sisa (pertandingan menunda kontra Sampdoria), Lautaro Martinez memiliki jarak sembilan point dari Juventus yang ada di tempat paling atas.

“Perbedaan di antara kami serta Juventus, tidak terhitung laga kontra Sampdoria (menunda), ialah enam point. Kami berusaha untuk masih ada di slipstream mereka, tapi harus belajar dari kekalahan serta ambil pelajaran perbandingan untuk tumbuh dalam soal ciri-ciri, kualitas serta kemampuan,” pungkasnya.