Koeman Nilai Barcelona Kurang Maksimalkan De Jong

Koeman Nilai Barcelona Kurang Maksimalkan De Jong

Koeman Nilai Barcelona Kurang Maksimalkan De Jong

Koeman Nilai Barcelona Kurang Maksimalkan De Jong

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Pelatih Team Nasional (Tim nasional) Belanda, Ronald Koeman, memandang Barcelona kurang mengoptimalkan pemakaian Frenkie De Jong di club itu. Hal itu kelihatan dari peletakan tempat De Jong yang dipandang kurang pas di Barcelona.

Koeman memandang De Jong dapat bermain lebih baik waktu diletakkan jadi gelandang bertahan. Tapi, hal tersebut tidak dikerjakan oleh Blaugrana –julukan Barcelona. Koeman memandang gelandang berpaspor Belanda itu di turunkan begitu di muka.

Keadaan itu membuat permainan De Jong pada akhirnya tidak optimal di tim Barcelona. Penampilannya tidak sama waktu menguatkan Tim nasional Belanda serta saat masih bermain bersama-sama club Ajax Amsterdam.
“Sangat penting jika ia bermain dalam laga, serta bila mereka kemungkinan tidak dalam tempat yang diharapkannya. Dengan timnas, ia bermain lebih dalam, tapi kami bermain dengan dua gelandang bertahan serta Barcelona cuma bermain dengan satu serta dua gelandang tengah,” tutur Koeman, seperti diambil dari Goal, Sabtu (21/3/2020).

“Terkadang, mereka bermain dengan empat gelandang tengah. Tempat yang ia mainkan saat ini tidak sama dengan timnas serta Ajax. Ia belajar bermain lebih jauh ke depan, tidak jelek, tetapi itu bukan tempat terbaik. Buat saya, ia tampil lebih bagus di dalam bermain lebih dalam,” sambungnya.

Semenjak dihadirkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019, De Jong sudah mencatatkan dua gol serta empat assist. Hal itu dikerjakan pemain berumur 22 tahun itu dalam 37 penampilannya di beberapa persaingan.