Legenda Argentina Cibir Performa Messi di El Clasico

Legenda Argentina Cibir Performa Messi di El Clasico

Legenda Argentina Cibir Performa Messi di El Clasico

Legenda Argentina Cibir Performa Messi di El Clasico

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Kiper legendaris timnas (Tim nasional) Argentina, Hugo Gatti, memberi kritik pada perform Lionel Messi di dalam bermain bersama dengan Barcelona di pertandingan kontra Real Madrid. Gatti akui bingung Messi betul-betul tidak memberi andilnya untuk Barca di pertandingan itu.

Seperti diketahui, Barca memang seharusnya menelan pil pahit saat berkunjung ke tempat Madrid, yaitu Estadio Santiago Bernabeu, dalam kelanjutan Liga Spanyol musim 2019-2020 pada akhir minggu tempo hari. Barca kalah 0-2 dari dari lawan abadinya itu.

Messi yang diinginkan dapat jadi jagoan Barca di laga bertopik El Clasico itu kenyataannya tampil melembek. La Pulga –julukan Messi– sendiri sukses melepas 13 tendangan yang 9 salah satunya pas target. Tetapi tidak ada gol yang sukses diciptakan Messi.

Messi juga perpanjang catatan kurang menjanjikannya di El Clasico dengan lima pertandingan tidak dapat cetak gol atau memberikan assist. Perform minor Messi di pertandingan itu juga membuat Gatti melayangkan kritik.

“Sakit rasa-rasanya buat saya untuk menjelaskan ini sebab saya ialah orang Argentina serta menyukai ia. Messi ialah pemain paling baik di dunia, tetapi waktu teamnya tengah memerlukan dianya, ia lenyap. Ia tidak dapat diketemukan dalam laga yang penting,” sebut Gatti, seperti disalin dari Soccerway, Selasa (3/3/2020).

“Anda tetap dapat membelanya jadi seorang pemain sepak bola, tetapi ia kelihatan seperti telah pensiun. Dia kehilangan kecepatannnya dan potensi saat satu musuh satu. Ia kecapekan dengan mental,” sambung pria berumur 75 tahun itu.

“Dia mempunyai muka yang susah, tetapi kelihatan lebih susah beberapa waktu paling akhir. Ia tidak memberikan inspirasi siapa saja. Ia tidak ada dimana saja, anda harus memberikannya satu shooting untuk mengangkatnya kembali,” tutupnya.z